sumber: Crunchyroll

Anime The Quintessential Quintuplets Kembali Lanjut Dengan Honeymoon Arc

Pop Kultur 29 Apr 2024

Kelima saudari perempuan Nakano akan kembali sekali lagi dalam cerita orisinal anime The Quintessential Quintuplets. Pengumuman ini disampaikan langsung di acara perayaan ulang tahun anime-nya yang kelima dan digelar di Yokohama Arena, Minggu (28/4) kemarin.

Dilansir dari ANN dan Crunchyroll, anime terbaru tersebut berjudul The Quintessential Quintupletsdan akan diawasi oleh Negi Haruba. Negi Haruba secara pribadi menyusun konsep serta menulis alur cerita aslinya. Kisahnya sendiri bakal mengikuti Uesugi dan lima saudari perempuan Nakano dalam alur bulan madu (honeymoon arc).

Logo untuk produksi anime mendatang juga ditampilkan. Selain itu, sebuah video promosi berdurasi 100 detik turut diluncurkan.

Bersamaan dengan anime baru, sebuah novel ringan yang mengikuti kehidupan sehari-hari kelima saudari Nakano yang sejauh ini tidak tercakup dalam manga aslinya juga diumumkan. Novel ringan ini akan ditulis oleh Hajime Asano dan juga akan berada di bawah pengawasan Haruba.

ilustrasi novel ringan terbarunya

Selain anime dan novel ringan, ternyata akan ada trading card game dari seri ini. Bushiroad akan meluncurkan trading card game baru berjudul Gotōbun no Hanayome Card Game pada tahun ini.

Game ini akan menggunakan karya ilustrasi yang baru dibuat oleh Haruba, baik dari manga, dan ilustrasi baru dibuat oleh berbagai ilustrator. Lima dek uji coba berbeda (satu untuk setiap kembar lima) dan paket booster pertama akan dikirimkan tahun ini (Setidaknya akan ada empat booster pack yang dirilis setiap triwulan).

Haruba meluncurkan manga aslinya di Majalah Weekly Shonen Kodansha pada bulan Agustus 2017, dan mengakhiri serinya pada bulan Februari 2020. Manga ini telah beredar lebih dari 20 juta kopi.

Musim pertama anime ini tayang perdana pada Januari 2019 dan ditayangkan sebanyak 12 episode. Musim kedua anime mengudara mulai Januari 2021 hingga Maret 2021.

Sebuah Film layar lebar dibuka di bioskop Jepang pada Mei 2022. Film ini berfungsi sebagai penutup cerita pada saat itu. 

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.