Comeback! Eir Aoi Umumkan Lagu Baru "Beyond Gaze", Rilis Juni 2024

Pop Kultur 1 Mei 2024

Situs resmi penyanyi anisong Eir Aoi , yang terkenal dengan karya lagu temanya untuk anime Sword Art Online, telah mengumumkan bahwa lagu barunya berjudul "BEYOND GAZE" akan dirilis di layanan digital pada Juni 2024 mendatang.

Dilansir dari Crunchyroll, lagu "BEYOND GAZE" rencananya akan dirilis tepatnya pada 29 Juni 2024. Lagu tersebut diproduksi sendiri, sementara Fumio Yasuda, yang sebelumnya berkolaborasi dengannya dalam single debut label besarnya "MEMORIA," lagu penutup untuk anime TV tahun 2011 Fate/Zero, akan ikut berkolaborasi menulis lirik bersamanya dan mengerjakan aransemen musik.

Hiatus lama

Sebelumnya pada Januari 2023 lalu, Eir Aoi harus menghentikan aktivitas di dunia tarik suara karena kondisi kesehatannya memburuk, yang memerlukan perawatan dan pemulihan jangka menengah hingga panjang. Setelah jeda selama sekitar satu tahun lebih, dia meninggalkan labelnya, SACRA MUSIC, dan agensinya, Guan Barl, pada akhir tahun lalu.

Ia kemudian membuka situs resmi barunya pada tanggal 19 April lalu dan mengatakan terima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang terlibat atas kerja sama mereka dan kepada kalian yang telah menunggu saya. Terima kasih banyak. Mulai sekarang, saya ingin perlahan-lahan dan secara bertahap menciptakan kenangan menyenangkan bersama lagi," ungkap Eir Aoi.

Beliau sekarang masuk ke MONSTARdesign, yang juga dimiliki oleh Fumio Yasuda.

Juga pada hari ini, Rabu (1/5) peluncuran fan club barunya, "EiR GUILD," diumumkan. Versi CD dari lagu barunya "BEYOND GAZE" akan dijual secara eksklusif kepada anggota fan club dan akan dikirimkan secara berurutan mulai tanggal 30 Mei 2024. Artinya, para anggota akan bisa mendapatkan lagu baru tersebut hampir sebulan lebih awal.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.