Logo Musikal Hetalia ~The Glory Road~. (Foto: musical-hetalia.com)

Hetalia ~The Glory Road~ Umumkan Pemain Ensambel

Pop Kultur 4 Mei 2024

Hetalia ~The Glory Road~, adaptasi musikal ketiga dari manga Hetalia - Axis Powers, umumkan pemain ensambel (ensemble cast) melalui promotional video (PV), Rabu (1/5).

Dilansir dari Anime News Network (ANN), pemain ensambel ini terdiri dari delapan orang, yakni Shо̄ji Nakada, Naoki Machida, Masaya Itо̄, Tomohiro Matsuzaki, Mashū Ankyū, Musashi Maruyama, Hiroki Funahashi, dan Kо̄ta О̄shima.

Sebelumnya, pemain utama (main cast) Hetalia ~The Glory Road~ sudah diumumkan. Di antaranya adalah Yusuke Ueda sebagai Jerman, Yûta Higuchi sebagai Italia Selatan, Ryuuko Isogai sebagai Amerika, dan Daisuke Hirose sebagai Inggris.

Pertunjukan Hetalia ~The Glory Road~ akan diselenggarakan di tiga kota besar Jepang. Pertama, pada tanggal 9 - 12 Agustus, pertunjukan akan berlangsung di Teater Kyoto, Kyoto.

Pertunjukan berikutnya akan berlangsung di Morinomiya Piloti Hall, Osaka pada tanggal 17 - 19 Agustus. Diakhiri dengan pertunjukan di Nippon Seinenkan Hall, Tokyo pada tanggal 24 Agustus – 8 September.

Adaptasi Musikal Hetalia

Hetalia – Axis Power (ヘタリア Axis Powers) merupakan manga karya Hidekaz Himaruya. Manga ini mengubah negara di dunia menjadi karakter manusia dengan keunikan yang dimiliki negara tersebut. Manga ini menghadirkan pendekatan komedi terhadap sejarah atau kejadian yang sebenarnya.

Musikal baru ini merupakan adaptasi ketiga dari seri baru musikal Hetalia. Musikal pertama dari seri baru ini berjudul Hetalia ~The World is Wonderful~ dan diselenggarakan pada bulan Desember 2021.

Sedangkan, musikal kedua berjudul Hetalia ~The Fantastic World~. Musikal ini diselenggarakan pada bulan April 2023. Kedua musikal tersebut diselenggarakan di Tokyo dan Osaka.

Tag