K9 Kuro dan Michi Mochievee Ramaikan Comifuro 18

Pop Kultur 4 Mei 2024

Virtual Youtuber Kuro Kurenai (K9 Kuro) dan Michi Mochievee akan hadir meramaikan Comic Frontier (Comifuro) 18 dengan sesi meet & greet.

Comifuro mengumumkan kedatangan dua vtuber agensi Vshojo ini melalui akun resmi X (sebelumnya adalah Twitter) pada hari ini, Sabtu (4/5). Sesi meet & greet K9 kuro terlebih dahulu diumumkan, yang kemudian diikuti oleh pengumuman Michi Mochievee.

“Anggota baru VShojo Michi Mochievee yang lugu dan energik akan hadir bersama kami untuk sesi meet & greet di Comifuro18,” jelas pihak Comifuro 18 dalam pengumumannya.

Harga tiket untuk satu sesi meet & greet adalah 450.000 rupiah. Harga tersebut sudah termasuk 2-day Entry Pass untuk Comic Frontier 18.

Sayangnya, meet & greet kedua vtuber Vshojo ini terbatas. Masing-masing vtuber hanya dapat menyapa 30 penggemar terpilih berdasarkan hasil undian (raffle). Bagi penggemar yang tertarik, dapat mencoba keberuntungannya dengan mengisi formulir yang disediakan.

Comifuro 18 akan diselenggarakan pada tanggal 11 dan 12 Mei di International Conference Exhibition (ICE) BSD. Acara pasar seni terbesar di Indonesia ini juga mendatangkan vtuber dalam negeri. Diantaranya adalah Pavolia Reine dan Ayunda Risu dari Hololive Indonesia, JKT48V, Maha5, dan AKA Virtual.

Selain itu, akan hadir juga dua seiyuu dari BanG Dream!, yakni Aina Aiba dan Yuka Nishio. Kedatangan mereka akan memeriahkan kolaborasi Bushiroad Expo 2024 Indonesia di Comifuro 18.

Tag