Gambar Ilustrasi Moses & Plato - Last Train to Clawville, Sumber: Toge Productions

Moses & Plato - Last Train to Clawville: Gim Apik Terbaru yang Bakal Rilis di Steam!

Gaming 3 Mei 2024

Developer dari The Wild Gentlemen (Chicken Police) dan publisher Toge Productions (Coffee Talk, A Space for the Unbound) dengan gembira mengumumkan demo pertama dari gim Moses & Plato - Last Train to Clawville akan rilis melalui platform Steam pada 9 Mei 00.00 WIB, sebagai bagian dari pilihan resmi LudoNarraCon 2024!

Gim Moses & Plato - Last Train to Clawville ini memuat tentang petualangan investigatif yang kaya cerita dengan elemen point-and-click dan novel visual, berlatarkan alam liar yang sama dengan gim Chicken Police.

Screenshot nuansa dalam gim, Sumber: Toge Productions

Kamu akan bermain sebagai Moses ddan Plato, dua detektif handal yang ditugaskan untuk melindungi seorang kolonel yang terkenal, seorang duta besar yang dalam perjalanan untuk bernegosiasi perdamaian. Semuanya menjadi liar dan tak bisa ditebak, ketika klien yang seharusnya dilindungi dibunuh saat dalam perjalanan dengan kereta mewah terkenal, Clawville Express. Bagian terbaiknya adalah, kamu adalah tersangka utamanya!

Nah, dalam rilisan demo ini kamu akan mendapatkan sensasi seperti:

  • Gunakan indra hewan tuk temukan petunjuk - Kamu dapat menggunakan indra penciuman ,penglihatan, dan pendengaran untuk mengungkapkan rahasia
  • Interogasi para penumpang - Kenali beberapa karakter di dalam gim yang beragam dan manfaatkan berbagai cara interaksi untuk mempelajari latar belakang mereka.
  • Jelajahi kereta - Nikmati grafis 2.5D buatan tangan yang dirancang indah
  • Rasakan waktu berlalu - Pilih caram 'tuk menghabiskan waktu dengan bijak seiring berjalannya waktu dengan setiap interaksi. Petunjuk atau informasi mana yang akan dikumpulkan bergantung padanya.
  • Masuki taman pikiran - Pergilah ke tempat khusus di kepala kamu untuk menganalisis petunjuk dan informasi yang telah dikumpulkan dan lakukan pekerjaan detektif handal untuk menghubungkan petunjuk-petunjuk tersebut.

Kamu juga dapat menonton trailer demo nya di:

Trailer Demo Moses & Plato - Last Train to Clawville, Sumber: Kanal YouTube resmi Toge Productions

Sekilas Tentang The Wild Gentlemen

The Wild Gentlemen adalah tim yang beranggotakan 23 orang veteran profesional dan pendatang baru berbakat. Mereka merilis gim pertamanya seperti Chicken Police - Paint it RED! yang merupakan bagian dari kesuksesan besar mereka. Tim ini berkreasi dalam berbagai genre dan suasana hati, namun prioritas mereka adalah selalu menghasilkan game dengan nilai artistik dan kualitas setinggi mungkin.

Sekilas Tentang Toge Productions

Pengembang gim Coffee Talk, Toge Productions adalah studio pengembangan dan penerbitan gim indie yang berbasis di Indonesia yang membantu mendorong kesuksesan proyek seperti A Space For The Unbound dari Mojiken Studio. Toge mendukung Toge Game Fund Initiative (TGFI), sebuah program pendampingan dan pendanaan yang menyediakan hingga $10.000 (USD) untuk membantu pengembang di Asia Tenggara mewujudkan gim mereka menjadi kenyataan.

Tag

Dorian Pramoedya

Ulah agul ku payung butut, sagala nu dipiboga kadar titipan tinu Maha Kawasa.