Sumber: Crunchyroll

Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid Segera Hadir Di Bioskop Indonesia

Pop Kultur 8 Mei 2024

Film anime Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid akhirnya akan tayang di bioskop Indonesia mulai tanggal 15 Mei 2024.

Dilansir melalui akun Instagram resmi odex_id dan cgv.id, film anime ini akhirnya merilis tanggal tayang resmi untuk ditayangkan di bioskop Indonesia, setelah sebelumnya sudah pernah melakukan fans screening di bioskop CGV Grand Indonesia pada Sabtu, 27 April 2024 lalu.

Sumber: Cinépolis Indonesia

Sejauh ini baru bioskop CGV dan Cinépolis Indonesia yang sudah mengeluarkan pengumuman resmi untuk penayangan film anime tersebut.

Film anime Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid merupakan adaptasi berdasarkan serial light novelnya, yang sebelumnya sudah tayang di bioskop Jepang pada 1 Desember 2023 lalu. Pembuatan light novelnya ditulis oleh Hajime Kamoshida, Keiji Mizoguchi sebagai ilustratornya, dan diterbitkan di Jepang oleh perusahaan ASCII Media Works, melalui Dengeki Bunko. Terdapat juga versi bahasa Inggris yang diterbitkan oleh Yen Press.

Mengenai film anime ini, Soichi Masui menjadi sutradaranya, dengan menggandeng studio CloverWorks untuk produksi animasi. Masahiro Yokotani bertugas untuk komposisi series dan pembuatan skenario. Satomi Tamura terlibat pada pembuatan desain karakter. Xiao Mu Yang bertanggung jawab sebagai direktur fotografinya.

Seri novel ringannya sendiri sebelumnya sudah mendapatkan adaptasi seri anime 13 episode yang tayang Oktober 2018 silam. Kemudian, film pertama rilis di bioskop Jepang 15 Juni 2019, dan film kedua diluncurkan di Bioskop Jepang 23 Juni 2023.

Berikut list para seiyuu yang terlibat pada film anime ini:

  • Asami Seto sebagai Mai Sakurajima
  • Kaito Ishikawa sebagai Sakuta Azusagawa
  • Atsumi Tanezaki sebagai Rio Futaba
  • Inori Minase sebagai Shōko Makinohara
  • Maaya Uchida sebagai Nodoka Toyohama
  • Nao Tōyama sebagai Tomoe Koga
  • Yurika Kubo sebagai Kaede Azusagawa
  • Aya Yamane sebagai Ikumi Akagi

Sinopsis Singkat Rascal Does Not Dream of a Knapsack Kid

Sindrom pubertas – Pengalaman abnormal yang dikabarkan di internet disebabkan oleh kepekaan dan ketidakstabilan selama masa remaja. Tahun ini, Sakuta Azusagawa, siswa tahun kedua di sebuah sekolah menengah atas, yang berlokasi dekat Enoshima, bertemu dengan beberapa gadis yang mengalami “sindrom pubertas” ini. Misalnya, dia bertemu dengan gadis kelinci liar di perpustakaan. Gadis ini ternyata adalah aktris yang sedang hiatus, Mai Sakurajima, yang juga seniornya di sekolah tersebut. Namun, entah bagaimana, tidak ada orang lain yang bisa melihat gadis tersebut selain Sakuta.

Tag