YOASOBI Bawakan Lagu Tema Terbaru Anime Monogatari Series

Pop Kultur 2 Mei 2024

Kemarin pada Rabu (1/5) lalu, akun Twitter resmi adaptasi anime Nisioisin memposting “Y” misterius di samping hitungan mundur setelah sebelumnya memposting “O” dan “M” pada bulan Januari lalu, yang akhirnya menjadi pengumuman untuk Monogatari Series Off & Monster Season. Sekarang, hitungan mundur itu telah berakhir dan membuka rasa penasaran!

Huruf "Y" tersebut ternyata adalah YOASOBI. Sebagaimana dilansir dari ANN dan Crunchyroll, pengumuman itu disampaikan hari ini, Kamis (2/5) via web dan akun Twitter resminya. Yoasobi diumumkan akan membawakan lagu tema berjudul “UNDEAD” untuk serial tersebut.

Namun, tidak disebutkan apakah “UNDEAD” akan menjadi lagu tema pembuka atau penutup, atau single tersebut hanya untuk arc pertama Orokamonogatari, atau seluruh arc.

Komposer YOASOBI, Ayase berkata bahwa mereka selalu menyukai serial Monogatari.

“Setiap kali aku ditanya serial anime favoritku, aku selalu menjawab dengan Bakemonogatari,” ungkap Ayase.

“UNDEAD” akan di-preview besok sebagai bagian dari video kompilasi seri Monogatari di program khusus ABEMA pukul 20.00 JST.

Midori Yoshizawa menyutradarai Monogatari Series Off & Monster Season  di studio SHAFT di bawah pengawasan Akiyuki Shinbo, yang menjabat sebagai direktur utama serta komposer serial bersama penulis Fuyashi Tou. Akio Watanabe juga kembali sebagai desainer karakter dan kepala sutradara animasi.  Satoru Kōsaki sekali lagi menggubah musiknya.

Serial ini akan dimulai pada tahun 2024 dengan alur cerita Orokamonogatari.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.