Menu Tutup

Grup Salim Tidak Fokus di Media?

Grup Salim, Grup perusahaan dibalik suksesnya Indofood, nikmatnya Indomie yang menggugah selera, dan Indomaret yang outletnya dimana-mana ini sukses di segala bidang perusahaan. Namun berbeda di bidang media.
Seperti yang kita ketahui sebelumnya, PT. Indosiar Visual Mandiri (Indosiar) kini bukan lagi milik Grup Salim. Indosiar telah dijual kepada Emtek lewat Surya Citra Media (SCM), grup media yang juga menaungi SCTV.
Kini sisa perusahaan media milik grup ini hanyalah Elshinta “Media”.
Mengapa kami beri tanda ” di kalimat ‘Media’? Karena memang Elshinta Media itu tidak ada. Tetapi akan berbeda lagi jikalau Grup Salim ingin Elshinta TV, Elshinta FM, Majalah Elshinta, dan Elshinta.com menjadi lebih baik. Mungkin saja nantinya Elshinta Media benar benar ada.
Kita lihat saja Elshinta TV, Elshinta FM, dan Majalah Elshinta. Dari kontennya pun sudah terlihat jika fokus masing-masingnya berbeda. Elshinta TV lebih fokus ke acara family-friendly, Elshinta FM lebih fokus ke program news, dan Majalah Elshinta lebih berorientasi ke kalangan bisnis.
Nah, sebenarnya Elshinta “Media” ini sudah punya bekal untuk lebih maju. Namun semua kembali lagi ke Grup Salim sebagai pemegang Elshinta “Media” ini.

Baca Juga