Menu Tutup

TalkBack, Fitur yang Membantu tapi Ribet

 

Hai readers 😀
Disini ada yang tau talkback? Apakah pernah lihat? Dengar? Atau menggunakan?, ngga semua orang tahu fitur ini kegunaan nya ngga lain ngga bukan untuk mendeskripsikan menu yang kita sentuh di menu android kita tapi walaupun begitu fitur ini bisa malah menjadi menyusahkan pengoperasian hp kita khusus nya orang awam.
wp-1485518440699.jpeg
Dalam pengoperasian nya Talkback ini susah susah gampang pertama saat anda ingin scroll anda harus menggunakan 2 jari,apakah mudah? Tidak,agak sulit kadang-kadang tidak responsif terhadap sentuhan,kedua saat anda ingin membuka aplikasi anda diharuskan ketuk 2 kali tapi untuk orang awam ini sangatlah sulit dikarenakan kurang nya responsif terhadap ketukan tidak cuman itu banyak sekali kesusah-susahan yang mungkin di alami oleh banyak orang ingin mencoba fitur besutan google ini.
wp-1485606411843.jpeg
Itulah sedikit review fitur besutan google ini fitur ini bisa dibilang sangat membantu untuk membaca teks & menu tapi sungguh disayangkan dalam hal pengoperasian masih agak sulit terutama untuk orang awam,berharap saja google memperbaiki talkback agar semua orang khusus nya orang awam bisa menggunakan nya dengan mudah 😀

Baca Juga