Menu Tutup

Inilah Review Samsung Gear VR

Hai Readers!
Kali ini Media Formasi bakal review perangkat Virtual Reality besutan perusahaan asal Korea Selatan apalagi kalau bukan Samsul…. *eh* Samsung Gear VR!
Oiya, mimin nyobain Samsung Gear VR ini di salah satu store Samsung di daerah Cibubur. Sayangnya mimin lupa ambil gambar pas nyobain ini. Jadi terpaksa pakai gambar dari Google deh hehe.
Selamat Membaca!

Desain Futuristik

Desain nampaknya terus menjadi kunci kesuksesan Samsung dalam menjual produknya. Hal ini juga diterapkan Samsung ke Gear VR ini.
Tombol untuk mengatur volume, menu,dan lainnya diletakkan di sebelah kanan. Tersedia juga slider untuk mengatur fokus.
Pemosisian tombol ini merupakan nilai tambah buat Samsung Gear VR.

Kompatibilitas? Jangan Berharap Lebih

Sebagai sebuah aksesoris, mungkin Gear VR ini di-set sebagai “magnet pembeli” untuk membeli smartphone Samsung kelas high-end.
Kenapa? Karena Samsung Gear VR ini hanya kompatibel dengan model Galaxy mahal seperti S6, S6 Edge, S7, S7 Edge, Note 6, dan Note 7.

BACA JUGA :  Scrittor, Aplikasi Catatan Dengan Tampilan Ciamik! #REPLIKA

Efek 3D Wah, Suara Terdengar Pecah, Setelahnya Pusing Bikin Muntah

Entah efek mimin yang ndeso dan belum biasa dengan yang 3D, atau memang kepala mimin langsung pusing setelah memakai ini?
Memang, grafik 3D terasa real. Mimin seolah-olah masuk di roller-coaster yang muter-muter gak karuan.
Soal kualitas audio, PECAH! Bukan pecah yang biasa disebutkan sama juri The Remix di NET ya. Tapi ini benar-benar kurang. Kecuali kalau kamu pakai headset, suaranya pasti akan bagus.
Setelah mimin nyobain selama 2 menitan, mimin langsung lepas perangkat VR ini (ya mau bagaimana lagi, pusing banget soalnya)
Inilah yang membuat pengalaman mimin di Samsung Gear VR ini ‘tak terlupakan’

Harga Mantap Untuk Sebuah Perangkat VR

Experience Samsung Gear VR ini dapat kamu tebus dengan 1,5jt. Dan tentunya kamu harus punya Smartphone Samsung Galaxy yang kompatibel dengan Gear VR ini.
Itu dia review Samsung Gear VR dari mimin (^^), kalau menurut mimin experience 3D yang dibawa oleh Gear VR sudah mantap dengan beberapa kekurangan tentunya.
Bagaimana dengan kamu? Ada yang sudah pernah nyoba? Share pengalamanmu di Kolom Komentar ya!
Jangan lupa download aplikasi MF Tekno Indonesia di Windows Store

Baca Juga