Menu Tutup

Metro TV Mulai Bersiap Menuju Siaran HD, Efek Don Bosco Selamun?

Hai Readers!
Metro TV yang kini genap berusia 16 tahun adalah stasiun televisi swasta pertama di Indonesia yang berfokus pada konten berita. Dan di tahun 2017 ini, sudah muncul banyak televisi berita yang menggunakan resolusi berdefinisi tinggi atau High Definition (HD)
Nah yang perlu diingat bahwa bendera kepemimpinan televisi berita yang bermarkas di Kedoya ini bukan lagi di tangan Suryopratomo, namun berada dibawah kepemimpinan Don Bosco Selamun yang dahulu menjadi pemimpin redaksi di Berita Satu TV milik Lippo Group.
Seperti yang kita ketahui, Berita Satu TV adalah televisi berita pertama di Indonesia yang mengusung gambar berdefinisi tinggi, dan itu terjadi dibawah kepemimpinan Bang Don (Sapaan untuk Don Bosco Selamun). Kini, hal itu diikuti oleh Metro TV. Ya, Metro TV kini secara bertahap memasuki era High Definition.
Sekedar informasi, Kompas TV merupakan stasiun televisi pertama di Indonesia yang berkualitas HD, namun saat itu Kompas TV belum menjadi televisi berita. Sehingga kami memutuskan bahwa Berita Satu TV lah yang menjadi televisi berita pertama yang berkualitas HD.
Nah, usut punya usut. Apakah karena Comeback-nya Bang Don ke Metro TV dari tempat sebelumnya, Berita Satu TV membuat hasil karyanya disana “dibungkus” ke Metro TV?
Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya.

Baca Juga