Menu Tutup

Inilah Sa-chan, Membantu Kamu Selama Berkendara di Jalan Tol!

Hai Readers!
Siapa sih yang tidak kenal dengan Jasamarga, perusahaan Jalan Tol milik pemerintah yang tentunya senantiasa membangun infrastruktur jalan tol di Indonesia? Nah, Setelah kemarin ada Prima-chan yang menjadi karakter moefikasi dari PO Primajasa, kali ini sang creator dari Prima-chan, Agung Syaeful Anwar kembali beraksi!
Ya seperti yang mimin bilang di awal tadi, Kendaraan PJR Jasamarga pun tak luput dari moefikasinya. Siapa sangka? Mobil PJR Jasamarga yang terlihat tangguh disulap menjadi karakter yang tentunya kawaii dan akan menjagamu selama berkendara di Jalan Tol. Inilah Sa-chan!

moefikasi mobil jasamarga
(c) Agung Syaeful Anwar

Mirip dengan Prima-chan, Sa-chan juga mempunyai topi yang bisa menyala pada lampunya. Bedanya, topi milik Sa-chan berbentuk seperti kendaraan PJR Jasamarga lengkap dengan tulisan “Jalan Tol”. Selain itu warna biru-kuning-putih yang dominan pada pakaiannya melambangkan warna Kendaraan PJR Jasamarga dan tentu saja logo Jasamarga. Sa-chan juga menggunakan nametag ID Card bertuliskan Jasamarga. Ia berambut sebahu yang menambah kesan kawaii yang membuat hati mimin menjadi tersentuh *cieelah
Bagaimana nih readers? Enggak kalah kawaii kan?

Baca Juga