Menu Tutup

Sah, Mi A1 resmi diboyong ke Indonesia

JAKARTA – Media Formasi Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Xiaomi meluncurkan perangkat Android One pertamanya yaitu Mi A1 di India beberapa waktu silam. Dan hari ini, Xiaomi memboyong perangkat tersebut ke Tanah Air.
Mi A1 sendiri merupakan produk kolaborasi Xiaomi dan Google dalam program Android One. Di Indonesia, Android One pertama kali dikenalkan 2 tahun yang lalu dengan varian Evercoss One X, Nexian Journey One, dan Mito Impact dengan harga yang sangat terjangkau.
Khusus di Indonesia, Mi A1 dibuat dan dirakit langsung di pabrik Xiaomi Indonesia di daerah Batam, Kepulauan Riau. Alhasil, Mi A1 menjadi perangkat Xiaomi pertama dari keluarga Mi yang dibuat di Indonesia.
Untuk Spesifikasi dan fitur unggulannya masih sama dengan varian India yang bisa anda baca melalui tautan berikut.
Untuk harga, Mi A1 dibanderol dengan harga Rp.3.099.000 yang akan hadir di Lazada pada 2 Oktober 2017, dan akan hadir di retail shop Erafone pada 6 Oktober 2017.
Mi A1 nantinya akan berhadapan dengan Motorola G5s dan musuh terberatnya ialah Oppo A37 dan Vivo V5s (walaupun Oppo dan Vivo bukanlah musuh yang cocok untuk Mi A1 di sektor kamera depan, tetapi dapat menjadi musuh di sektor Penjualan atau Sales).

Baca Juga