Menu Tutup

Jangan Kaget, Iklan Meikarta Juga Mulai Berbahasa Jepang!

Hai Readers!
Entah kenapa saat ini media massa konvensional seperti televisi, koran, dan radio kembali dihiasi dengan iklan yang jor-joran baik dalam durasi atau jumlah penayangan iklannya. Seperti yang dilakukan oleh brand smartphone asal Tiongkok yang meluncurkan produk smartphonenya yakni Vivo V7+ di 9 Stasiun televisi swasta nasional. Apalagi proyek Kota Mandiri besutan Lippo Group (yang juga merupakan pemilik Berita Satu Media Holdings, BIGTV, dan First Media) yang sedang hangat diper-meme-kan, Meikarta.
Seperti yang kalian ketahui, Meikarta adalah proyek ambisius Grup Lippo untuk membentuk sebuah Kota Mandiri (layaknya BSD City di Serpong) di daerah Cikarang, Jawa Barat. Meskipun Meikarta ini masih belum nampak berwujud, namun iklan properti satu ini sudah terbilang over-budget. 
Bagaimana tidak? Meikarta sudah mengalokasikan Milyaran Rupiah untuk biaya beriklan di hampir semua media massa baik konvensional ataupun digital. Iklan Meikarta dapat ditemui di Televisi (hampir setiap slot iklan), Koran (bahkan hingga 4 halaman), Radio, Iklan Google Adsense, YouTube, dan lainnya.
Saking jor-jorannya iklan Meikarta, Koran berbahasa Jepang yang terbit di Indonesia saja sudah mulai dijajah oleh iklan ini. Lihat saja foto yang kami dapatkan dari Getekin.com ini.
22054509_1444202415676497_788298523_n
Isi dari iklan ini kurang lebih sama dengan iklan yang berbahasa Indonesia.
Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Bagikan di kolom komentar.

Baca Juga