Menu Tutup

Film Anime FREE! – TIMELESS MEDLEY Akan Tayang di Bioskop Indonesia

Hai, MedForians!
Mimin mau kasih kabar gembira bagi para otaku, Film anime FREE! – TIMELESS MEDLEY akan tayang Di Biosko Indonesia dan akan dihadirkan oleh Moxienotion pada bulan April 2018 ini!
Free! adalah sebuah serial anime televisi popular yang dibuat setelah Novel High Speed karya Koji Oji, mendapatkan penghargaan pada Penghargaan Animasi Kyoto yang ke 5. FREE! menceritakan Grup Renang SMA Iwatobi dan Akademi Samezuka. FREE! – TIMELESS MEDLEY terdiri dari kompilasi 2 film, berisikan adegan pilihan dan cuplikan baru dari serialnya.
Bagian pertama yang berjudul FREE! – TIMELESS MEDLEY – BOND akan dirilis pada tanggal 18 April di bioskop CGV, Cinemaxx, Platinum dan Flix, dan akan berfokus pada siswa SMA tingkat tiga, Haruka Nanase dari Klub Renang Iwatobi, seorang perenang gaya bebas berbakat yang belum menentukan masa depannya setelah kelulusan. Pada bagian kedua FREE ! TIMELESS MEDLEY – THE PROMISE, yang rencananya akan dirilis di pertengahan tahun 2018, berfokus pada masa kanak-kanak teman Haruka, Rin Matsuoka dari Akademi Samezuka dan mimpinya untuk merambah level dunia. Kompilasi film ini akan berpuncak di film ketiga FREE! – TAKE YOUR MARKS, yang akan rilis pada tahun ini juga. Cerita ini meliputi Haruka dan teman – teman saat mereka memulai tahap berikutnya dalam kehidupan mereka setelah kelulusan.
FireShot-Capture-023-3dabb6_0e35f90172ce4314a1f81d319fd9c9_-https___static.wixstatic.com_mediaのコピー
Di musim panas terakhir sebelum kelulusan, Haruka Nanase (suaranya diisi oleh Nobunaga Shimazaki ), siswa tingkat tiga di SMA Iwatobi,mendapati dirinya tersesat dan tidak yakin tentang masa depannya setelah kelulusan. Seorang perenang gaya bebas berbakat, namun dia masih bimbang akan keinginannya untuk menjadi perenang professional karena hal tersebut berlawanan dengan keyakinannya. Haruka memutuskan untuk berenang pada pertandingan nasional untuk terakhir kalinya dengan rekan se-timnya Makoto Tachibana (suaranya diisi oleh Tatsuhisa Suzuki ), Nagisa Hazuki (Tsubasa Yonaga) dan Rei Ryugazaki (suaranya diisi oleh Daisuke Hirakawa) dari the Klub Renang Iwatobi.
Rekan se-timnya menyadari perubahan pada Haruka, dia terlihat seerti kehilangan semangat untuk berenang gaya bebasnya yang sangat ia gemari. Khususnya Makoto, yang sangat yang sangat khawatir pada Haruka, tetapi kesalahpahaman tumbuh diantara mereka dan itu terjadi saat mendekati kejuaraan nasional.
Via japanesestation.com

BACA JUGA :  Animasi Crossover Batman dan Kura-Kura Ninja Akan Rilis Musim Semi

Baca Juga