Menu Tutup

Anime Noragami Tayang di GTV, Benarkah?

Hai, MedForians!
Dunia J-Pop di Indonesia kembali digemparkan dengan kabar salah satu anime yang populer di kalangan Japanofilia Indonesia, Noragami!

Sempat Bocor di Situs Lembaga Sensor Film

Ya, pada tahun 2017 lalu informasi anime Noragami akan tayang di Global TV sempat bocor lewat situs Lembaga Sensor Film Indonesia.
Pada tautan tersebut, Anime Noragami dinyatakan resmi lulus sensor untuk 13 tahun keatas pada Agustus 2017 dengan pemiliknya, PT. Global Informasi Bermutu (yang merupakan nama perusahaan dari GTV).

Akhirnya Tayang di Dini Hari!

Akhirnya, setelah setahun lulus sensor, tepatnya pada hari Rabu (18/4/2018) anime Noragami resmi ditayangkan di layar kaca Indonesia lewat GTV.

Jangan senag dulu, terutama bagi kamu yang sulit bangun pagi. Karena seri anime ini tayang pada jam kalong di dini hari, yakni pukul 03.30 WIB dengan nama program “Semangat Pagi”.
Kamu mungkin juga tidak dapat menonton seri ini karena beberapa stasiun transmisi GTV di beberapa daerah sedang menyiarkan siaran lokal.
Pada saat pos ini ditulis, Situs GTV masih belum memperbarui Jadwal Programnya, yang mana belum menampilkan secara jelas mengenai hadirnya anime ini.

Ini mungkin saja karena anime ini diposisikan sebagai pengisi jam kosong saja, mengingat pada situs LSF tadi GTV hanya memiliki 7 episode dari serial ini. Selain itu, durasi tayangnya hanya 15 menit.
Bagaimanapun juga, apakah kamu excited dengan hadirnya anime populer ini di Indonesia?
Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Baca Juga