Menu Tutup

Indonesian Choice Awards 5.0 NET.: Unik dan Menghibur!

Hai, MedForians!
Tahukah kalian bahwa kemarin (29 April 2018), NET. kembali menyelenggarakan acara tahunan-nya, yakni Indonesian Choice Awards?
Ya, ICA kembali diadakan yang ke-5 kalinya, dengan tajuk ‘Indonesian Choice Awards 5.0 NET.’, yang sayangnya tidak bersamaan dengan HUT NET. yang sebenarnya dirayakan bulan Mei.
Menurut CEO dan co-founder NET., Wishnutama, untuk tahun ini ICA dan HUT NET. akan dibuat terpisah.

ICA dan HUT NET. kali ini kita buat terpisah, karena HUT NET Mei nanti bertepatan dengan bulan Ramadhan. Untuk perayaan HUT NET. tahun ini akan dirayakan dalam bentuk tumpengan di acara Ini Sahur,” tutur Mas Tama saat Konferensi Pers ICA 5.0 NET.

Penasaran kan sama pendapat mimin soal ICA tahun ini? Yuk simak pendapat mimin soal ICA 5.0 tahun ini!
UNIK DAN MENARIK
ICA 5.0 NET. tahun ini begitu unik dan menarik, dari tata panggung, lighting, tata rias artis, dan lain-lain, semua begitu menarik dan membuat hati mimin terpana.
Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, panggung ICA tahun ini unik dan berbeda, memadukan konsep batu-batuan, membuatnya berbeda dari panggung-panggung ICA sebelumnya.
FOR THE FIRST TIME, ADA DANGDUT DI ICA 5.0!
Apakah ada yang unik selain itu di ICA tahun ini? Iya, anda benar! Tahun ini ICA (lebih tepatnya NET.) sepertinya mencoba untuk keluar dari zona nyaman-nya yang serba berkelas. Hal itu dibuktikan dengan hadirnya salah satu bintang dangdut terkenal yang sedang terkenal di Indonesia, siapa lagi kalau bukan Via Vallen.
Pelantun lagu ‘Sayanggggg opo kowe krungu’ tersebut adalah bintang tamu pertama di ICA yang bergenre dangdut, setelah sekian lama artis yang tampil di ICA kebanyakkan dari artis pop, baik masa sekarang ataupun masa dahulu.
Sebelumnya mimin merasa heran dengan NET., bisa-bisanya ICA mendatangkan artis yang berasal dari dangdut. Padahal selama ini NET. tidak pernah menghadirkan artis dangdut. Dan setelah melihat performance-nya di ICA kemarin, diluar ekspetasi mimin. Pecah banget, bahkan mimin sampai goyang-goyang di penampilannya semalam. Aransemen yang ditampilkan benar-benar berbeda, namun tetap ada unsur dangdut, yang berasal dari suara gendang-nya.
LAGI-LAGI, VINCENT-DESTA-SARAH LAGI
Tahun ini, NET. kembali menunjuk Vincent Rompies, Desta Mahendra, dan Sarah Sechan sebagai host di Indonesia Choice Awards 5.0 NET. Ini adalah tahun ketiga bagi mereka bertiga untuk membawakan acara yang disebut-sebut sebagai ‘the most wanted event’ ini.
SULE-ANDRE BERHASIL CATAT REKOR LAGI!
Setelah tahun kemarin di NET. 4.0 Sule dan Andre berhasil mencatat rekor sebagai pembaca nominasi dengan waktu terpanjang (kira-kira -/+ 15 menit), di ICA tahun ini Sule dan Andre kembali membuat rekor yang sama, namun tidak selama waktu NET 4.0 kemarin, yakni -/+ 10 menit.
SAYANGNYA, ADA YANG KURANG..
Beberapa rekan mimin yang melihat langsung acara tersebut di layar televisi merasa bahwa NET. semalam memiliki sebuah minor failure, yakni suara penyanyi pada saat tampil sedikit mengalami gangguan (kresek-kresek), bahkan pada saat penampilan Craig David, mengalami hal yang sama.
INTINYA…
Semua yang ditampilkan oleh NET. di ICA kemarin ini adalah benar-benar keren, menghibur, unik dan berbeda. Apalagi penampilan artis luar negeri: Hailee Stenfield, Craig David, dan penari asal Jamaika, Light Balance. Kecee parah daahh…
Oiya, buat kalian yang penasaran siapa aja yang memenangi penghargaan di Indonesian Choice Awards 2018, kalian bisa cek disini.
*beberapa pendapat disini adalah pendapat mimin sendiri, jika ada kesalahan, kritik maupun saran, bisa disampaikan melalui komentar.

Baca Juga