Menu Tutup

LG Mobile Resmi Berkolaborasi Dengan BTS

Hai MedForians!
Kabar kali ini datang dari rival ‘sekampung’ Samsung. Ya, LG Mobile berkolaborasi dengan boyband asal negerinya (Korea Selatan), BTS & telah menandatangani kontrak untuk membintangi iklan ponsel LG baik di televisi hingga media sosial.

“Sukses BTS menjadi superstar internasional dicapainya melalui talenta, inovasi dan otentisitasnya. Kualitas inilah yang membuat BTS sangat tepat berpasangan dengan smartphone LG”
~ Kim So-young, Wakil Presiden & Kepala Pemasaran LGE Mobile Communications

BTS (Bangtan Boys) merupakan boyband asal Korsel yang dikenal karena lagu “Mic Drop” ini adalah artis K-Pop pertama yang berhasil masuk tangga lagu “Billboard Top 10” & bahkan tampil di perhelatan “American Music Awards”. Penggemar mereka yang dinamakan “Army” tersebar di hampir seluruh dunia & LG memanfaatkan ketenarannya untuk mempromosikan ponsel keluarannya agar lebih dapat menarik khalayak. Diduga mereka akan tampil pertama kalinya untuk produk LG G7 ThinQ.
lg-g7-4
Perlu diketahui, LG G7 ThinQ adalah salah satu ponsel Android “berponi” yang akan hadir dengan chipset Snapdragon 845 dengan memori internal 64 GB & RAM 4 GB. Kamera belakangnya dikabarkan beresolusi 16 MP & menggunakan konfigurasi pertama dengan kecerdasan buatan (dari sini nama ThinQ berasal), & yang kedua dengan bukaan lensa f/1.5 seperti Samsung Galaxy S9. “Poni” yang ada di ponsel ini bisa ‘disamarkan’ layaknya Huawei P20.
Bagaimana? Apakah kalian para “Army” ingin beralih ke LG? Atau bagi kalian yang sudah memakainya apakah kalian akan ‘hijrah’ ke vendor lain atau tidak?

Baca Juga