Menu Tutup

Proyek Avengers Misterius Square Enix dan Marvel

 
Hai, MedForians!
Kali ini saya akan membahas informasi dari developer terkenal siapa lagi kalau bukan Square Enix, Iya! benar sekali Square Enix dikabarkan membuat suatu proyek bisa dibilang misterius bersama Marvel, Tak lain ialah yang memproduksi komik komik superhero yang sangat terkenal.

Menarik, menggoda, tetapi misterius dan masih membingungkan, inilah yang meyelimuti proyek ambisius milik Square Enix dan Marvel – The Avengers.

Selain sebuah teaser pendek beberapa waktu lalu yang hanya memperlihatkan beragam senjata ikonik para anggota superhero yang begitu populer ini, tidak ada informasi lebih lanjut soal apa yang pantas kita antisipasi dari game yang satu ini. Kita hanya tahu bahwa untuk saat ini, Square Enix melimpahkan tanggung jawab utamanya pada Crystal Dynamics – developer di balik kesuksesan seri reboot Tomb Raider. Sebuah tanggung jawab yang ditangani, dengan tidak main-main.
Walaupun kita masih belum pernah melihat seperti apa bentuk gameplay proyek yang disebut-sebut, tetap akan berfokus pada sensasi single-player ini, namun Crystal Dynamics seolah ingin meyakinkan bahwa ia kini berada di tangan yang tepat.
Lewat sebuah post resmi, mereka mengaku sudah merekrut setidaknya 15 developer kawakan dari beragam studio besar, termasuk Shaun Escayg dari Naughty Dog, dan Stephen Barry yang sudah berkarir 27 tahun di EA dan Visceral Games.
Tidak hanya itu saja, mereka juga berhasil menggaet developer yang sempat bekerja di Monolith Productions (Shadow of Mordor) dan Sledgehammer Games (COD: WWII) ke dalam studio.
Sayangnya, Crystal Dynamics sendiri masih tidak berbagi lebih banyak detail informasi atau bahkan sekedar rencana untuk memperlihatkannya kepada publik untuk The Avengers Project yang satu ini. Apakah kehadiran 15 developer kawakan ini akan menghasilkan sebuah video game yang fantastis? Kita tunggu saja!
 

BACA JUGA :  Siap Rilis September 2019, Game Catherine: Full Body Versi Inggris Luncurkan Trailer Terbaru

Baca Juga