Menu Tutup

THE FOREST Pastikan Lepas Dari Early Access Akhir Bulan April 2018 Ini!

Hai, MedForians!
Mungkin banyak yang belum tau tentang game ini,tapi bagi para gamer steam pasti tidak asing lagi dengan game ini. Bagi kamu yang masih asing dengan game ini, The Forest adalah salah satu game yang mempopulerkan genre survival selama beberapa tahun terakhir. Disini kamu berperan sebagai pria yang terdampar setelah pesawat yang ditumpanginya jatuh ke sebuah pulau misterius dan harus menemukan anaknya yang diculik oleh seseorang yang misterius. Bertahan hidup dalam pulau ini tentunya tidak mudah, karena selain ancaman dari penduduk lokal hingga makhluk mutasi yang brutal, kamu juga harus memperhatikan kebutuhan makananan dan sumber daya yang cukup untuk tetap hidup. Kondisi alam liar mencekam inilah yang menjadi alasan kenapa The Forest sangat populer dikalangan gamer steam.
Kabar baik untuk kalian para pecinta game survival yang bisa dibilang cukup populer ini. Karena, setelah kurang lebih empat tahun menjadi game early access, akhirnya Endnight games selaku developer dan juga publisher dari game ini resmi mengumumkan tanggal rilis The Forest.
Tentu saja para pemain game ini sangat tidak sabar sekali menunggu tanggal rilis penuhnya game The Forest ini. Untuk saat ini, The Forest masih berada di versi 0.73 yang dimana para developer masih berusaha memperbaiki dan juga mengembangkan game ini dengan sempurna sebelum rilis secara penuh di versi 1.0. Kabarnya juga mereka akan membuat game ini support VR, namun belum ada kepastian apakah fitur support VR ini akan dirilis bersamaan dengan peluncuran versi 1.0 atau tidak.
Yang membuat game ini asik adalah tentu saja fitur Multiplayernya, sehingga kita bisa bermain bersama teman teman. Oh iya, kabarnya juga game The Forest ini akan meluncur juga ke konsol PlayStation 4 namun belum ada informasi yang pasti mengenai kapan hal tersebut akan direalisasikan. Jadi kesimpulannya, game ini wajib sekali untuk kalian coba terlebih para pecinta game survival, dan apabila kalian memang tertarik untuk mencobanya usahakan kalian wajib membelinya sekarang sebelum tanggal perilisan fullnya.

BACA JUGA :  PUBG Raih Penghargaan Game of the Year di Steam Awards 2018

Baca Juga