Paket Yellow 1GB Kini Alami Kenaikan Harga, Tapi...

Teknologi 28 Mei 2018

Hai, MedForians!
Paket Indosat Yellow pernah kami bahas mengenai kekurangan dan alasan untuk tidak memakainya pada tautan berikut ini. Namun Indosat Ooredoo nampaknya terus berusaha memperbaiki kesalahan yang ada di paket ini.
Pertama, paket ini sudah memiliki Auto-Renewal. Kemudian, notifikasi penggunaan data juga semakin baik. Ditambah lagi dengan tawaran unlimited nelpon dan SMS yang disediakan.
Semua itu masih bisa didapatkan dengan harga Rp 1.000,- untuk sehari tanpa tawaran lain.
Namun nampaknya hal tersebut berubah terhitung sejak tanggal 28 Mei 2018.

Ya, mulai hari ini Indosat Ooredoo menaikkan harga dari paket Yellow 1GB. Kenaikan harganya memang tidak terlalu signifikan.
Bisa saja alasan kenaikan harga ini disebabkan oleh Indosat Ooredoo yang menawarkan fitur “asuransi” untuk pulsa penggunanya yang disebut “Pulsa Safe”.
Dikutip dari situs web Indosat Ooredoo, dengan fitur ini Kamu akan dikenakan biaya Tetap untuk kelebihan penggunaan internet sampai dengan masa aktif Paket Yellow berakhir.
Kamu dapat melihat daftar lengkap perubahan harganya pada tautan tersebut.
Yang paling jelas, paket Yellow 1GB tanpa Unlimited telpon dan SMS alami kenaikan tarif dari Rp 1.000,- menjadi Rp 1.500,- per hari dengan fitur Pulsa Safe hingga Rp 3.000,-.

Namun bagi kamu yang tidak ingin memakai fitur Pulsa Safe, Indosat Ooredoo tetap menyediakan paket Yellow 1GB dengan harga normal Rp 1.000,- tanpa fitur perpanjangan otomatis.

Jadi untuk kamu pengguna Indosat Ooredoo, apa kamu akan tetap bertahan di paket ini?
Bagikan pendapatmu di kolom komentar.

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.