Menu Tutup

Wake Up, Girls! Kembali Lagi dengan Gim Baru Musim Panas Ini!

Hai, MedForians!
Rakuten Games mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan meluncurkan “Wake Up, Girls! Shinsei no Tenshi”, game browser baru di waralaba Wake Up, Girls!, pada musim panas ini.

Permainan ini akan menampilkan cerita asli, dan akan menampilkan cerita latar belakang karakter yang tidak digambarkan dalam serial anime Wake Up, Girls! baru-baru ini. Pemain ditugaskan untuk melatih karakter idol, serta bermain melalui konser mereka yang menampilkan musik oleh grup idol Wake Up, Girls!. Pemain juga dapat berinteraksi dengan gadis-gadis anggota Wake Up, Girls! dalam mode percakapan.
Situs web resmi untuk gim ini juga mulai streaming video karakter pada hari Jumat dan langsung memperkenalkan Miyu Okamoto (disuarakan oleh Miyu Takagi).

BACA JUGA :  Versi Serial TV Mobile Suit Gundam: The Origin Tayang 29 April

Altplus sebelumnya membatalkan pengembangan “Wake Up, Girls! Puzzle no Tenshismartphone game” Agustus 2015 lalu. Permainan teka-teki itu dijadwalkan akan diluncurkan pada akhir 2015, dan demo yang dapat dimainkan untuk perangkat Android melalui Rakuten App Marketplace. Namun, Rakuten App Marketplace yang baru diluncurkan pada Agustus 2015 telah menghentikan layanannya pada bulan Desember 2016.
WUG sebelumnya telah mendapat adaptasi game smartphone berjudul “Wake Up, Girls! Stage no Tenshi”. Game itu diluncurkan pada bulan Desember 2013, dan ditutup pada bulan Desember 2014.

Baca Juga