Menu Tutup

Laporan E3 2018 Part 1: Electronic Arts (EA)

640px-E3_2018_logo.svg
Hai MedForians!
Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan E3. E3 (kependekan dari Electronic Entertainment Expo), adalah sebuah pameran dagang tahunan khusus untuk industri video game yang digunakan para perusahaan video game ternama untuk memperkenalkan dan meluncurkan game-game terbaru, dan aksesoris dan konsol yang terkait dengan game yang dipresentasikan kepada para investor dan nama-nama terkenal lainnya di industri video game.
Di part pertama ini, Media Formasi akan membahas konferensi pers yang diadakan oleh Electronic Arts pada tanggal 9 Juni, pada pukul 11 waktu setempat.
1. SPORTS GAMES

imagesFIFA 19

Seperti biasa, setengah dari konferensi EA membahas game olahraga dan setengahnya lagi game lain. Meski FIFA, Madden, dan NBA Live diumumkan lewat trailer, gameplay nya hampir tidak dibahas sama sekali.
2. BATTLEFIELD V
unnamed
Battlefield V dikonfirmasi akan memiliki Battle Royale Mode, dan sedikit bocoran mengenai single player mode nya.
3. STAR WARS
battlefront-2-600x434

GENERAL GRIEVOUS, HERO TERBARU UNTUK STAR WARS BATTLEFRONT II: CLONE WARS DLC

Game developer Respawn mengumumkan game Star Wars buatan mereka: Star Wars Jedi: Fallen Order, yang bersetting antara film Revenge of the Sith dan A New Hope, pada masa pembataian kaum Jedi, atau yang lebih dikenal sebagai peristiw Order 66.
Presentasi Star Wars Battlefront II dibuka dengan EA yang mengakui kontroversi dari game ini saat baru rilis, diikuti dengan beberapa konten yang ditambahkan sejak saat itu (contohnya Ewok Hunt). Mereka menutup konferensi Star Wars dengan mengumumkan konten DLC Clone Wars, yang akan memiliki hero-hero baru serta map baru yang lumayan besar dibanding map sebelumnya
4. UNRAVEL TWO
vlcsnap_2018_06_09_14h33m48s258
Sang pencipta game Unravel mengumumkan sequel dari game tersebut yang berjudul Unravel Two dengan cinematic pendek dan gameplay demo langsung yang memperagakan fitur co-op untuk game ini. EA juga mengumumkan bahwa Unravel Two sudah dirilis selama konferensi ini berlangsung.
5. SEA OF SOLITUDE
unnamed (1)
Cornelia Geppert from studio Jo-Mei dari Jerman mengumumkan game buatan mereka yang akan di publikasikan oleh EA, Sea Of Solitude, bercerita tentang seorang gadis yang bisa berubah menjadi monster dalam misi untuk membongkar rahasia dari kekuatannya di dunia yang dipenuhi banjir.
6. COMMAND AND CONQUER RIVALS
vlcsnap_2018_06_09_14h51m14s422.1528570459
Franchise Command & Conquer kembali lagi dari hibernasi sebagai game mobile.
7. ANTHEM
images (1)
Seluruh konferensi pers ditutup dengan Bioware membocorkan beberapa detail untuk game terbaru mereka, Anthem, mulai dari cerita, mode online dan multiplayer, modifikasi armor, rencana-rencana untuk DLC, dan tanggal rilis: 22 Februari, 2019.
Bagaimana, MedForians? Bagaimana pendapat kalian mengenai konferensi pers ini?
Setelah ini kita akan lanjut ke part dua dimana kita akan membahas Microsoft dan Bethesda. Stay tuned!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×