Menu Tutup

Laporan E3 2018 Part 2: Microsoft

640px-E3_2018_logo.svg
Hai MedForians!
Setelah sebelumnya kita membahas konferensi pers EA, kali ini kita akan membahas konferensi pers dari Microsoft.

1. GAMES, GAMES, AND MORE GAMES

image003
Karena tidak ada berita dari konsol Xbox One sendiri, selama satu jam setengah seluruh konferensi pers Microsoft didedikasikan untuk game demo, trailer, dan pengumuman game-game terbaru dan konten tambahan dari game yang sudah rilis. Konferensi dibuka dengan trailer Halo Infinite, diikuti oleh trailer-trailer dari Ori and the Will of the Wisps, Sekiro: Shadows Die Twice, Fallout 76, The Awesome Adventures Of Captain Spirit, Crackdown 3, port Xbox One NieR: Automata, Metro Exodus, Kingdom Hearts III, beberapa konten tambahan Sea of Thieves, single player mode dari Battlefield V, We Happy Few, konten terbaru Player Unknowns Battlegrounds, Tales of Vesperia: Definitive Edition, trailer dan gameplay The Divison 2, Shadow Of The Tomb Raider, Session, Black Desert Online, Devil May Cry 5, DLC Cuphead, Tunic, game untuk merayakan 50 tahun Shonen Jump-Jump Force, Battletoads 2019, dan Just Cause 4. Whew, banyak juga yah, MedForians?

BACA JUGA :  Mulai 2021, Cortana Hengkang dari Speaker Harman Kardon Invoke dan Surface Headphone

2. THE INITIATIVE DAN MICROSOFT STUDIOS

InitiativeAnnounceHERO-hero
Microsoft mengumumkan pembentukan studio game terbaru mereka yang bernama The Initiative dan akuisisi beberapa studio game baru dalam banner Microsoft Studios: Undead Labs, Playground Games, Ninja Theory, dan Compulsion Games.

3. FORZA HORIZON 4

ForzaHorizon4_HERO-hero
Forza Horizon 4 mendapat live gameplay demo, yang memperlihatkan setting di Inggris, pergantian musim, serta kemunculan kendaraan-kendaraan seperti sepeda motor dan hovercraft.

4. DYING LIGHT 2

iXUqionB6xGJGFKi96Cxfg-480-80
Dying Light 2 mendapat beberapa detail tambahan mengenai ceritanya dengan lead writer dari game ini, Chris Avellone, menegaskan bahwa pilihan kita bisa mempengaruhi dunia game ini.

5. GEARS OF WAR FOR EVERYONE

Gears-of-War-5-E3-2018-04
Serial Gears of War mendapat tiga game: game mobile berjudul Gears Pop, game bergenre turn based tactics Gears Tactics, dan terbaru untuk serial utama dengan judul Gears of War 5, dimana karakter Kate mendapat peran protagonist dari bintang serial game ini, Marcus Fenix.

BACA JUGA :  Samsung Galaxy Note 20 Series Resmi Rilis, Begini Spesifikasinya!

6. Cyberpunk 2077


1358977
Konferensi pers ini diakhiri dengan suatu yang mengejutkan, dengan trailer dari game yang telah lama belum terdengar kabarnya: Cyberpunk 2077. Trailer nya terdapat pesan tersembunyi yang ditulis oleh CD Projekt Red, yang meminta maaf karena telah membuat fans menunggu cukup lama untum informasi tentang game ini, dan mereka menjajikan kalau dalam versi PC, game ini akan menjadi DRM free dan tanpa microtransactions untuk semua versinya.
Nantikan part berikutnya dimana kita akan membahas Bethesda games, MedForians!

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×