Menu Tutup

Laporan E3 2018 Part 3: Nintendo

Hai MedForians!

Setelah sebelumnya kita membahas konferensi pers EA dan Microsoft, kali ini kita akan membahas konferensi pers dari Nintendo.

Dalam beberapa bulan terakhir Nintendo membuat beberapa kejutan dan rumor yang sudah beredar luas tentang konferensi pers Nintendo di ajang E3 tahun ini.

FORTNITE di Switch


Sebagaimana telah divefikasi oleh Epic Games, Subreddit Nintendo Switch juga menemukan gambar Nintendo eShop yang menkonfirmasi bahwa Fortnite akan masuk ke Switch, dan mungkin game ini akan tersedia di Switch mulai hari yang sama setelah diumumkan.

More Pokémon

Bukanlah Nintendo tanpa hadirnya Pokemon lagi.
Saya secara pribadi mengharapkan bisa melihat lebih banyak lagi tentang Let’s Go Pikachu/Eevee yang baru diumumkan dan belum diberi judul untuk game Pokemon untuk Switch ini. Dan kemungkinan nanti akan ada berita tentang kapan Pokemon Quest yang akan hadir di Android.

BACA JUGA :  Dua Versi Nintendo Switch Terbaru Telah Masuki Tahap Produksi!

Super Smash Bros. Hadir di Switch

Game selanjutnya dalam konferensi Nintendo kali ini yaitu di franchise Super Smash Bros, yang akan dirilis akhir tahun ini, tetapi sedikit detail tentang hal tersebut. Super Smash Bros mungkin akan menjadi pusat perhatian dan juga bisa mengarah pada pengumukan turnamen Smash Bros.

Metroid Prime 4

Metroid Prime 4 adalah salah satu kejutan dari acara Nintendo E3 tahun lalu, tetapi hampir tidak ada yang spesial dan ditampilkan secara gamblang. Tetapi di tahun ini ada beberapa rekaman dari game ini yang nampaknya akan menjadi game baru yang dibintangi oleh Samus.
Setelah Nintendo selanjutnya kami akan membahas tentang Bethesda. jadi stay tuned di Media Formasi!

BACA JUGA :  Rimururu Menjadi DLC Pertama Samurai Shodown 2019

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×