Manga K-ON! Baru Akan Rilis Juli Ini!

Pop Kultur 10 Jun 2018

Hai, MedForians!
Edisi Juli tahun ini dari majalah Manga Time Kirara Houbunsha mengumumkan pada hari Sabtu bahwa kakifly akan meluncurkan ma ga K-ON baru.
Manga yang berjudul “K-ON! Shuffle” akan dirilis pada edisi Agustus pada 9 Juli. Pratinjau manga K-ON! baru ini menampilkan slogan “Gerakan musik baru, pertunjukan dimulai” dan “Pimpinan kali ini memainkan drum?!”

Manga situasi komedi empat panel milik kakifly ini berkisah mengenai sekelompok gadis SMA yang membentuk band musik ringan sepulang sekolah bernama “Houkago Tea-Time”. Manga aslinya diterbitkan mulai dari tahun 2007 hingga 2010 dan memiliki empat volume yang dikompilasi. kakifly kemudian melanjutkan manga-nya pada tahun 2011 dengan dua sekuel: K-ON! College, yang bercerita tentang anggota HTT yang telah lulus SMA dan melanjutkan ke perguruan tinggi, serta K-ON!highschool, yang bercerita tentang anggota HTT yang masih di sekolah menengah. Kedua manga tersebut berakhir pada tahun 2012. Yen Press mempublikasikan semua manga tersebut di Amerika Utara.

Manga empat panel tersebut diadaptasi menjadi dua serial anime televisi dari Kyoto Animation pada tahun 2009 dan 2010. Seri ini juga menerima adaptasi film anime pada tahun 2011.
Sumber: Mantan Web, via Anime News Network

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.