Menu Tutup

Mohon Bersabar Ini Ujian: Yahoo Messenger Akan Stop Operasi Juli Ini!

Hai, MedForians!
Masih ingat dengan aplikasi Yahoo Messenger? Ya, aplikasi perpesanan yang pertama hadir di masa pra-milenial ini kini akan menghadapi kabar yang mengejutkan dan menyedihkan, yakni mulai 17 Juli ini salah satu aplikasi andalan Yahoo yang kini dimiliki oleh Verizon tersebut akan ditutup.

Kami tahu bahwa kami memiliki banyak penggemar setia yang menggunakan Yahoo Messenger sejak awal, karena ini adalah aplikasi pertama dengan model seperti ini. Seiring dengan lanskap komunikasi terus berubah, kami kini berfokus untuk memperkenalkan alat komunikasi baru yang menarik, yang akan lebih cocok dengan kebutuhan pelanggan, tutur Yahoo dalam pengumuman penutupan Yahoo Messenger tersebut.

KAMI AKAN RINDU DENGANNYA…
Yahoo Messenger adalah aplikasi chatting yang memungkinkan para pengguna Yahoo untuk berinteraksi antar-pengguna Yahoo dengan user interface yang cukup menarik, dimana tampilannya bisa diubah sesuai keinginan kamu.
Namun, semua itu akan berakhir. Karena aplikasi internet pertama di dunia dengan model perpesanan ini akan segera mengakhiri nafasnya.
Perkembangan aplikasi perpesanan modern lainnya seperti iMessages, WhatsApp, Facebook Messenger, LINE dan lainnya membuat daya tarik terhadap Yahoo Messenger semakin menurun. Hal ini yang merupakan salah satu penyebab Yahoo memutuskan untuk menutup Yahoo Messenger.
Namun, jika kamu memiliki riwayat chat yang penting namun kamu tidak ingin riwayat chat tersebut hilang, jangan takut. Kalian bisa download riwayat chat kamu di Yahoo Messenger selama 6 bulan kebelakang selama masa transisi penutupan. Dan pengguna sudah tidak dapat melakukan Sign In di YM mulai 17 Juli 2018.
Bagaimanapun juga, kami tetap akan rindu dengan Yahoo Messenger. Sampai jumpa Yahoo Messenger. Terimakasih atas 20 tahun-nya, terimakasih telah membuat sejarah terhadap dunia aplikasi perpesanan. Tanpamu, aplikasi perpesanan tidak akan semaju sekarang.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×