Menu Tutup

Smartphone dari Jepang ini bisa anda dapatkan mulai dari harga 680 ribu saja – Impresi Awal Fujitsu Arrows F03H

Hai MedForians!

Lebaran sebentar lagi, tapi anda bingung mau beli HP apa dengan uang THR anda? Tenang saja, ada ponsel seharga 680 ribu yang spekifikasinya setara Andromax Q dan Redmi 5A. Yup, inilah Fujitsu Arrows SV F03H.

Unit yang kami punya kami beli di MOT Bandung, Gedung Istana BEC lantai LU Y20. Atau anda juga bisa membelinya via Tokopedia di link berikut. Tetapi ada hal yang perlu anda perhatikan saat membeli F03H. Pertama, mengingat stok ponsel ini agak terbatas jadi kami sarankan anda untuk membelinya di minggu minggu ini. Kedua, berhubung ponsel ini adalah ponsel bekas, maka toko akan memberikan garansi 1 minggu. Dan anda jangan berharap ponsel ini memiliki tingkat kemulusan yang setara dengan ponsel baru. Jika anda beruntung, anda bisa mendapatkan unit yang cuma lecet doang dan tidak ada kendala di hardware atau software.

BACA JUGA :  Sambut Harbolnas 12.12, Begini Tips Hemat Saat Khilaf Belanja Online!

Kesan pertama kami saat memegang ponsel ini adalah desainnya yang menurut kami cukup oke dan memiliki kemiripan dengan Sony Xperia. Namun anda perlu beradaptasi dengan tombol power dan volume rocker jika anda terbiasa dengan ponsel yang anda pakai sekarang.

Terus, bagaimana dengan performanya? Bagi kami cukup baik untuk pengunaan ringan seperti bermain sosial media, berselancar di Internet atau memutar lagu atau video. Untuk sektor game sih kami belum mencobanya.

Beralih ke fotografi, kualitas kameranya biasa saja untuk hp beresolusi 13 megapiksel. Sayangnya, tidak ada fitur OIS yang membuat hasil video menjadi lebih stabil.
Lantas, bagaimana dengan ketahanan baterai, antarmuka dan multitasking? Kami akan mengulasnya lebih dalam setelah kami mencobanya selama kurang lebih satu pekan kedepan.

BACA JUGA :  Netflix Luncurkan Paket Khusus Untuk Pengguna Smartphone di Indonesia, Harga Terjangkau!

Bagaimana, tertarik bukan dengan ponsel made in Japan dengan harga yang murah meriah? Oke sekian saja impresi kami kali ini. Jika ada hal yang tidak mengerti tinggal komentar saja.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×