Sunset Overdrive Akan Hadir di PC?

Gaming 27 Jun 2018

Hai MedForians!

Ada berita baru dari game yang bernama Sunset Overdrive yang dirilis tahun 2014 dan exclusive untuk Xbox One. Game ini merupakan game zombie yang bisa dibilang cukup fresh dibanding game zombie lainnya. Dan sepertinya ada kabar baik, bahwa game ini sepertinya akan rilis juga di PC karena pada tahun perilisan game ini Insomniac Games selaku developer tidak ada rencana sama sekali untuk menggarap game ini ke platform PC.

Berita kehadiran game ini di PC muncul dari sebuah website rating game dari Korea tapi masih belum ada informasi lebih lanjut dari Insomniac Games selaku developer dari game ini. Namun pada tahun 2016, pihak dari developer mengatakan sebenarnya mereka ingin merilis game tersebut di PC, Tapi harus menunggu keputusan dari pihak Microsoft sendiri.

Jika game ini benar akan dirilis di PC, tentu saja kita akan melihat game zombie di PC yang tidak lagi membosankan, karena game ini sangat jauh berbeda dibanding game zombie biasa yang ada di PC. Penggambaran dunia open-world dalam Sunset Overdrive memiliki atmosfernya sendiri, diperlihatkan kaya akan warna, ada pergantian siang dan malam, serta memasukkan unsur punk rock yang seharusnya lebih cocok eksis di dunia masa kini, lalu untuk gameplay yang melibatkan aksi cepat, termasuk memungkinkan karakter berlarian di dinding, mungkin mirip dengan wall-runnernya Titanfall, melakukan zip-line antar bangunan, dan juga gerakan akrobatik lainnya. Beserta berbagai macam senjata yang sangat unik yang memiliki ciri khas tersendiri pada game ini.

Kalian bisa menonton sendiri trailer dari game ini yang dirilis tahun 2014 lalu.

Tag

Chandra Nanda

An ordinary Anime-Lover which interested in Technology