Menu Tutup

Bandai Namco Pamerkan 3 Game Fighting Pada E3 2018 Lalu! (Part 2)

Hai MedForians!

Saya kembali lagi membahas kelanjutan dari 3 game yang ditunjukkan oleh Bandai Namco pada E3 2018 kemarin, dibagian kedua ini saya membahas soal Franchise Game Fighting yang fenomenal yang akan rilis seri terbarunya yaitu Soulcalibur.

Pada interasi Soulcalibur terbaru ini, Bandai membawa beberapa perubahan kepada interasinya. Dari segi karakter sendiri rasanya game ini membawa karakter yang sama dari seri sebelumnya belum dikonfirmasi juga keseluruhan karakternya karena pada saat E3 2018 kemarin karakter sepenuhnya dari game ini belum semuanya diunlock tapi setidaknya dari E3 2018 kemarin ada salah satu karakter baru yang ditunjukkan oleh Bandai yaitu Geralt dari game The Witcher series yang menjadi bintang tamu pada Soulcalibur terbaru ini.

Secara keseluruhan, Geralt pada game ini akan memberikan serangan serangan yang sama seperti pada gamenya The Witcher dan saya rasa tepat juga memilih geralt sebagai karakter tambahan pada game ini karena geralt juga memakai senjata yang sekaligus mengeluarkan sihir sihirnya sama seperti pada gamenya The Witcher.

BACA JUGA :  Kolaborasi BanG Dream! x Re:ZERO Tampilkan Sayo & Rinko Sebagai Ram - Rem

(1)

 

Soulcarlibur VI juga masih membawa fitur Armor Destruction dimana karakter akan kehilangan armor atau hancur sebagian saat mendapatkan serangan. Game ini juga tetap membawa fitur fighting klasiknya yaitu jurus dengan sinematik scene nya yang akan mengurangi hampir dari setengah darah lawan yang tentunya berguna untuk digunakan dalam keadaan kritis dan juga bisa mengembalikan keadaan game tentunya jika trigger serangan ini mengenai musuh kalian, untuk fitur kedua yang tetap dibawa oleh bandai yaitu dimana kondisi kalian bisa menang,kalah ataupun seri dari keadaan darah kalian dengan menggunakan skill combo tertentu.

Dari 2 fitur fighting klasik yang dibawakan bandai ini ada 1 fitur menarik dan baru yang menjadikan spekulasi dari trailernya kemarin yaitu fitur soul charge dimana karakter akan berubah menjadi alternative version dari dirinya, bisa dibilang perubahan wujud pada masing masing karakternya dan pastinya akan banyak ada perubahan seperti peningkatan movement,combo beserta skill yang akan memiliki damage yang lebih sakit. Sepertinya fitur baru ini menjadikan sebagai bahan balancing para antar pemain.

BACA JUGA :  Guilty Gear 2020 Umumkan Judul Resmi: Guilty Gear STRIVE

Kabarnya bandai juga akan memberikan storyline yang lebih pekat pada sekuel terbaru ini yang juga akan difokuskan pada masing masing karakternya, baik kita liat aja nanti ketika perilisannnya apakah akan sesuai ekspetasi para penikmat game fighting atau tidak. Yang pasti untuk yang sudah fanatik dengan franchise game ini pasti sudah merasakan banyak perkembangan mulai dari segi grafis yang memukau sampai combo yang beragam.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×