Menu Tutup

Isi Pulsa 3 Dapat Kuota 6 GB Lho!

Hai MedForians! Hari ini siapa sih yang tidak suka kuota besar? Terlebih di zaman dimana kita saling terhubung satu sama lain lewat dunia maya. Dengan kuota besar, kalian bisa menjelajah internet untuk streaming video, telepon ataupun mengetik di aplikasi messaging, hingga mengunduh hal yang kalian suka!

Kebetulan, 3 sebagai provider favorit anak muda (terutama buat kalian yang kere) memiliki promo isi pulsa minimal Rp. 100.000,- melalui e-channel bank tertentu dapat kuota 3 GB & 6 GB tergantung bank mana yang kalian pakai.

Untuk kalian nasabah bank BUMN (Mandiri, BNI, BRI, & BTN), CIMB, PermataBank, & Bukopin maka kalian langsung dapat kuota 6 GB yang berlaku 3 hari dapat dipakai dari pukul 00-09 pagi (Ok, saya asumsikan kalian bangun untuk ibadah subuh lalu berinternet setelahnya, kalian bisa menggunakannya kurang lebih 4 jam). Untuk nasabah BSM, BTPN / Jenius, QNB, Bank Kalsel, Bank Mayora, & Bank Sulut-Gorontalo kalian bisa mendapat kuota 3 GB untuk jatah penggunaan yang sama seperti di atas.

Kalian bisa membelinya melalui fasilitas ATM & mobile/SMS/internet banking. Khusus nasabah BTN sebaiknya kalian mencari mesin ATM Link yang bertanda ATM Mandiri / BNI / BRI di luarnya. Biasanya ATM Link menampilkan informasi produk di layar beserta nomor telepon resmi 4 bank BUMN. Jika mesin ATM yang kalian temui tidak menampilkan layar tersebut (semisal info / iklan produk bank itu sendiri sebaiknya lewati & cari ATM Link). Berikut caranya:

  • Masukkan kartu ATM / Debit kalian (dalam kasus ini, saya memakai kartu BRI di mesin ATM Link BNI yang memiliki reader TapCash)
BACA JUGA :  Pendiri WhatsApp Brian Acton Ajak Hapus Akun Facebook

IMG_20180707_182142[1]

  • Pilih bahasa & masukkan PIN

IMG_20180707_182154[1]

  • Tekan “Transaksi Lainnya”
  • Pilih “Pembelian” atau “Pembelian / Pembayaran”
  • Pilih “Voucher Isi Ulang” / “Isi Ulang Pulsa” / “Telepon”, kadang kalian harus memilih operator sebelum mengisi, kadang langsung input nomor & otomatis mengenali operator dari awalannya tergantung bank yang kalian pakai. Pilih “3” / “TRI” / “3 PREPAID” jika bank kalian pakai opsi yang pertama. Di BNI, diharuskan memilih “Prabayar”
  • Masukkan nomor 3 kalian lalu pilih nominal (minimal 100000 untuk dapat menikmati kuota bonus tadi).
  • Lakukan konfirmasi & pastikan nomor kalian benar, jika sudah & harus memilih rekening pilih “Tabungan” / “Giro” tergantung simpanan kalian berjenis apa.
  • Cek ponsel kalian & dapat SMS notifikasi seperti ini
BACA JUGA :  Samsung Galaxy S10 Pecahkan Rekor Penjualan Pre-Order!

IMG_20180707_190247[1]

Seingat penulis, untuk kalian nasabah bank lain bisa menggunakan ATM PermataBank karena dapat melakukan pembelian pulsa untuk semua kartu ATM / debit bank di Indonesia. Dapat dikenakan biaya, tapi apa salahnya untuk dicoba?

Ingat! Promo ini hanya berlaku hingga 31 Juli 2018 (mendatang, saat tulisan ini dibuat).

Selamat berinternet ria! Jika kalian telah membeli pulsa 3 & dapat kuota beritahu di kolom komentar ya!

Baca Juga Artikel Ini!

×