Menu Tutup

PowerPoint, Software Office yang Serba Bisa!

Hai MedForians! Siapa yang tidak mengenal Microsoft Office? Sebuah kumpulan perangkat lunak kantoran yang dibuat oleh Microsoft. Banyak software yang masuk dalam koleksi, termasuk Word, Excel, dan PowerPoint. Namun, saat ini kita akan membahas mengenai si merah ini.

PowerPoint, biasanya hanya digunakan untuk menyampaikan presentasi di forum, di kelas, di kantor, dan di mana saja. Namun, dilihat dari namanya, PowerPoint bukanlah software biasa, melainkan software yang luar biasa! Kamu bisa membuat desain presentasi, desain publikasi, hingga sebagai alternatif sederhana After Effect yang lebih ringan dan mudah dikuasai untuk desain video.

Ada banyak fitur yang dapat kamu gunakan di PowerPoint untuk membantu dalam mendesain. Transisi untuk setiap slide, animasi untuk setiap obyek yang bisa kamu atur waktunya, dan kamu juga bisa mengimpor audio, video serta gambar. Kamu juga bisa mengekspor slide presentasi kamu dalam bentuk gambar, dokumen PDF, hingga video. Namun, fitur ekspor menjadi video hanya dapat dilakukan di PowerPoint versi Windows.

BACA JUGA :  Server Kualitas Udara BMKG Diretas

PowerPoint menyediakan banyak tema cantik yang dapat kamu gunakan. Hanya saja, skema warna sebelum diberi tema dan skema setelah diberi tema akan berbeda.

Berikut kami tampilkan beberapa gambar dan video yang dibuat dalam PowerPoint.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Nah itu dia contoh contoh kekreatifan pengguna Microsoft PowerPoint dalam menggunakan aplikasinya. Keren kan? Bagikan yuk informasi ini ke teman dan sahabat kalian.

BACA JUGA :  Smartphone Layar Lipat Motorola Razr Bakal Meluncur November 2019

 

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×