Menu Tutup

Tips : Inilah Beberapa Teknik Peeking di CS:GO

Hai, MedForians!

Bagi kamu yang baru mengenal game FPS yang satu ini, Peeking di game Counter Strike : Global Offensive adalah penting jika kamu memang bermain dengan strategi. Tahukah kamu ada beberapa jenis peeking di game ini? Simak disini.

1. Shoulder-peeking

Biasanya digunakan untuk menipu awper (mengumpulkan informasi). Gerakan PLAYER MODEL kamu harus sangat cepat sehingga peluang musuh untuk mengenai kalian sangat susah jika dilakukan dengan benar.

2. Jiggle-peeking

Harus dikombinasikan dengan pre-fire untuk membersihkan spot-spot default, sehingga menghasilkan kontrol peta. Menggunakan metode ini akan menekan musuh untuk meninggalkan tempat-tempat default atau terbunuh. Ini juga dapat digunakan tanpa pre-fire untuk mengumpulkan informasi dalam situasi tertentu.

3. Wide-peeking

Biasanya akan membuat kewalahan musuh kamu setelah mengumpulkan informasi bahwa ia berada di tempat yang tepat ini. Ini bisa sangat kuat dikombinasikan dengan keuntungan peeker. Mengintip secara luas adalah sebagian besar waktu hanya ide yang bagus jika Anda yakin bahwa kamu tidak akan lari ke 2v1 sekalipun.

BACA JUGA :  Battletoads Akan Kembali Sebagai Game Xbox One

4. Close-peeking

Merupakan teknik yang bagus, seharusnya hanya digunakan dengan banyak pengalaman dan pada saat yang tepat, karena kamu mengekspos character model kamu ke musuh kamu sejak awal. Hal ini umumnya tidak disarankan tetapi dapat digunakan untuk membunuh musuh kamu. Ini akan sangat ampuh bila menggunakan pistol seperti CZ75 yang damage nya sangat mematikan pada jarak dekat. Perhatikan bahwa kamu biasanya ingin peek sejauh mungkin dari dinding. Kamu akan terlihat sebelumnya.

BACA JUGA :  Inilah Game-Game Baru di Nintendo Direct Edisi E3 2019!

Itulah beberapa teknik peeking di CS:GO, kamu biasanya pakai yang mana?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×