Menu Tutup

Galaxy J2 Core, Android Go Perdana Samsung Telah Diumumkan

Hai MedForians!

Produsen gawai Samsung telah mengumumkan ponsel Android Go pertamanya, Galaxy J2 Core setelah menunggu waktu yang cukup lama & mulai dipasarkan di Indonesia, India, & Malaysia saat ini.

Ponsel ini dirancang terjangkau & lebih menyasar kalangan menengah ke bawah ataupun mereka yang akan beranjak ke ponsel pintar sesuai sasaran Android Go sendiri. Ponsel ini menggunakan antarmuka khas Samsung tapi tetap ringan berbasis Android 8.1 Oreo Go Edition.

Ponsel ini dibekali dapur pacu Exynos 7570 4 inti 1.4 GHz berbasis Cortex-A53 serta GPU Mali-T720 MP1 & RAM 1 GB. Ia juga dibekali dengan memori internal 8 GB & bisa ditambah kartu microSD sampai dengan 256 GB. Ponsel ini hadir dengan dimensi 14.3 x 7.2 x 0.89 cm & layar berukuran 5 inci beresolusi 540×960 rasio 16:9.

Walau begitu, ponsel ini tetap layak dipakai karena telah dioptimasi & beberapa aplikasi Google bawaan yang diganti versi Go yang ringan (YouTube, Maps, Gmail, dsb).

Dari sektor konektivitas, ia dibekali dukungan SIM ganda yang salah satunya 4G dengan dukungan VoLTE, WiFi, Bluetooth 4.2, hingga USB OTG & radio FM. Di ranah fotografi, perangkat ini dibekali kamera belakang 8 MP autofocus f/2.2 dengan kemampuan merekam 1080p 30 fps serta kamera depan 5 MP yang juga f/2.2 serta fitur Beauty Mode yang tersemat. Ponsel ini ditunjang baterai 2600 mAh yang bisa dilepas.

Khusus untuk Tanah Air tercinta, Galaxy J2 Core dibanderol di kisaran 1 jutaan. Dan ada program menarik dimana kalian akan mendapatkan asuransi perlindungan layar (khusus pembelian hingga 3 November) & bonus kuota data Telkomsel hingga akhir tahun ini serta program cicilan yang menarik.

Apakah kalian tertarik memilikinya?

Sumber: GSMArena, Samsung

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×