Menu Tutup

Psst! Tipu Temanmu Di Steam Dengan Cara Ini!

Hai MedForians!

Ngetroll atau Menipu sangatlah sering kita temui di kehidupan kita. Baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Baik orang melakukan itu maupun anda yang melakukan itu. Kali ini saya akan memberi tahu gimana sih cara ngetroll orang tapi tempatnya beda, kita akan ngetroll di Steam!

T E R B A N N E D

Tau VAC Ban kan? Valve Anti Cheat (red: VAC) merupakan sistem Artifical Intelligence dimana sistem ini dapat mendeteksi pemain yang menggunakan cheat dengan algoritma dan strategi tertentu. Biasanya berupa rekaman pergerakan player menurut letak titik kartesius, mengecek aplikasi yang digunakan, bahkan laporan dari player lain. Sistem ini biasa kita temui pada game yang bekerja sama dengan Valve seperti Team Fortress 2, Counter Strike: Global Offensive, dan lain-lain.

BACA JUGA :  Gim Death Stranding Luncurkan Trailer Baru, "Briefing"

Biasanya, VAC Ban ini dipamerkan oleh korban-korban “salah sasaran yang gapake cit eh malah kena”. Nah, kalian juga pengen pamerin VAC Ban kalian tanpa harus pakai cheat dulu sembari nunggu VAC Ban? Ayo ikuti tutorial di bawah ini:

  1. Silahkan masuk ke situs https://vacyourfriends.com/ terlebih dahulu

    Situs “vacyourfriends”
  2. Kemudian, masukkan link profil Steam temanmu atau profil Steam kamu di kolom yang telah disediakan. Kemudian klik Submit!.

    Input link steammu disini btw.
  3. Karena ini sistemnya antrian, jadi sabar saja sembari menunggu antrian anda tiba.

    Menunggu tanpa kepastian itu ga enak banget!
  4. Selamat, Steam anda telah ter-VAC Banned, walau itupun ga asli. Kalian dapat prank teman anda maupun digunakan untuk pansos saja.

    Yuhuuuuy!

Jadi, MedForians tertarik untuk mencobanya?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×