Menu Tutup

2019, Produksi Playstation Vita Dihentikan

Hai, Medforians!

Ada berita buruk disampaikan oleh Sony Interactive Entertainment. Dalam wawancara yang dilakukan oleh Famitsu di Tokyo Game Show 2018, Hiroyuki Oda selaku senior vice president mengonfirmasi bahwa Sony hanya memproduksi Playstation Vita hingga 2019 saja. Ia juga mengumumkan bahwa tidak ada rencana untuk meneruskannya.

“Saat ini, kami tidak ada rencana untuk perangkat handheld baru,” ujar Oda.

“Di Jepang, kami akan terus memproduksi PlayStation Vita hingga 2019. Setelah itu, distribusi akan dihentikan,” lanjutnya.

Pada wawancara kali ini juga, Oda membahas soal 20 game untuk PlayStation Classic yang baru diumumkan. Sama seperti NES Classic, game Playstation Classic untuk versi Inggris dan versi Jepang akan berbeda, dimana judul game-game Playstation Classic dipastikan sama dan belum ada perubahan. Ia juga memastikan bahwa game-game yang terpilih sudah mewakilkan Playstation berdasarkan kepopulerannya, dan memiliki fans yang banyak.

Gimana guys tanggapan kalian tentang kabar ini? Mungkinkah handled game mulai tersingkir oleh game-game gacha yang dimainkan di Android ya?

Sumber: Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×