Menu Tutup

2019, Serial Satria Heroes Terbaru Tayang

Hai, Medforians!

Kangen dengan serial satria heroes? Bersabarlah, karena pada Januari 2019 serial Satria Heroes akan menayangkan musim terbarunya. Setelah sebelumnya sukses dengan Bima Satria Garuda, Satria Garuda Bima X, dan Satria Heroes: Revenge of Darkness, serial Satria Heroes akan merilis musim terbarunya yang berjudul Satria Naga Kai. Berbeda dengan prekuel-prekuel sebelumnya yang ditayangkan di RCTI, kali ini Satria Naga Kai diumumkan akan tayang di SCTV.

Reino Barack selaku penggagas dari serial Satria Heroes, ketika di sela-sela PopCon Asia 2018 (23/9), mengatakan bahwa serial Satria Naga Kai sudah dalam tahap pra-produksi, dan segera memasuki masa syuting pada bulan November mendatang. Reino akan kembali bekerja sama dengan Ishimori Production, yang merupakan kreator dari serial Kamen Rider di Jepang. Satria Naga Kai direncanakan akan rilis dengan jumlah 13 episode, masing-masing berdurasi 2 jam.

BACA JUGA :  Duo ClariS Bawakan Lagu Penutup Anime Magia Record

Berbeda dengan prekuel sebelumnya, Satria Naga Kai digambarkan sebagai sosok pahlawan super yang berubah dengan menggunakan seperangkat kartu. Reino mengakui bahwa penggunaan kartu ini lebih mudah dan lebih fleksibel untuk diadaptasi menjadi merchandise, bahkan memungkinkan untuk dikembangkan menjadi permainan kartu.

Adapun kostum dari Satria terbaru ini didominasi oleh warna biru, sebagai sebuah perubahan besar bila dibandingkan Bima dan Bima X yang didominasi warna merah dan perak.

Reino Barack juga mengonfirmasi bahwa kisah dalam Satria Naga Kai masih akan memiliki kaitan dengan kedua prekuel sebelumnya, dan berada dalam satu universe yang sama. Kehadiran Satria Naga Kai juga sempat muncul dalam film layar lebar Satria Heroes: Revenge of Darkness. Bahkan, Reino juga menyebutkan sosok Satria Naga Kai memiliki hubungan dengan Satria Naga Ko yang dimainkan oleh Tetsuo Kurata, sang aktor Satria Baja Hitam/RX, dalam sejumlah episode Satria Garuda Bima X.

BACA JUGA :  Si Juki Akan Berkolaborasi Dengan SpongeBob SquarePants

Selain pengumuman rilis Satria Naga Kai, Rei juga mengonfirmasi jika serial ini sukses, maka akan dilanjutkan kembali dalam musim-musim terbaru serial Satria Heroes berikutnya.

Sumber: Kaori Nusantara

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×