Menu Tutup

Anime My Hero Academia Dikonfirmasi Lanjut Season 4

Hai, Medforians!

Apakah kalian ngefans dengan Deku? atau masih ingin mengetahui kelanjutan kisah Deku dan teman-temannya di anime My Hero Academia! ? Ada kabar gembira nih buat kalian semua yang penasaran dengan kisah selanjutnya dari Deku dkk.

Setelah sebelumnya musim ketiga dari anime My Hero Academia! yang tayang sejak April 2018, dan mengakhiri kisahnya di episode ke-25 yang tayang Sabtu kemarin (29/9), kini My Hero Academia! sudah dikonfirmasi akan lanjut ke Season 4. Kelanjutan season 4 ini sebelumnya sudah dikonfirmasi melalui volume Weekly Shounen Jump ke-44.

Selain itu, konfirmasi Season 4 sendiri juga diperkuat oleh pengumuman di akhir episode tersebut. Meskipun begitu, jadwal pasti penayangannya masih belum diumumkan lebih lanjut. Berikut ini adalah cuplikan videonya.

Studio BONES akan kembali menggarap season 4. Season 4 akan berfokus pada konflik dengan kelompok Yakuza Shie Hassaikai, yang dipimpin oleh Overhaul. Dari semua season seri ini, arc inilah yang paling berat di aksi.

BACA JUGA :  Kisah Zi-O Akan Berlanjut Dalam V-Cinema Geiz Majesty

Anime ini berasal dari manga berjudul sama karya Kohei Horikoshi. Seri manga ini telah diterbitkan di Indonesia oleh penerbit m&c!. Kesuksesannya telah membawa manga ini untuk diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh studio BONES.

Selain itu, anime ini juga telah mendapat adaptasi versi film anime berjudul My Hero Academia THE MOVIE – Two Heroes, yang telah diputar di bioskop Jepang pada Agustus 2018 dan akan dirilis di Indonesia pada 17 Oktober.

Kisah komik dan anime nya dimulai ketika seorang anak bernama Izuku Midoriya, yang terlahir tanpa kekuatan super di dunia yang banyak dipenuhi manusia super yang disebut quirk. Meski demikian, ia tetap ingin memiliki kekuatan bagaikan pahlawan super seperti superhero favoritnya, All Might.

BACA JUGA :  Bandai Spirits Umumkan Lini Model Kit ULTRAMAN SUIT PROJECT

Sumber:
Jurnal Otaku
Kaori Nusantara

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×