Menu Tutup

Duo Mi A2 Resmi Dijual di Indonesia Mulai 3 Juta-an!

Hai, MedForians!

Setelah beberapa waktu lalu ponsel pintar kerjasama Xiaomi dan Google terbaru ini dirilis di Spanyol, kini kamu dapat bernapas lega karena ponsel ini resmi diluncurkan di Indonesia!

Ya, akhirnya Xiaomi merilis Mi A2 dan A2 Lite di Indonesia. Pada postingan akun media sosial resmi Mi Indonesia, Mi A2 akan memulai debut penjualannya mulai tanggal 27 September 2018 ini di toko daring seperti Lazada, serta web resmi Xiaomi, dan juga toko fisik Mi Store di seluruh Indonesia.

Mi A2 akan hadir dengan varian RAM 4GB dan ROM 64GB dengan harga yang dipatok cukup murah yakni Rp 3.699.000. Bagi yang mengincar Mi A2 Lite, varian RAM 3GB/ROM 32 GB dengan harga Rp 2.499.000 dan RAM 4GB/ROM 64GB dengan harga 2.999.000.

Xiaomi bermitra dengan Google melalui program Android One sejak tahun lalu, dengan ponsel Mi A1. Ponsel ini menggabungkan kemampuan perangkat keras Xiaomi dengan kesederhanaan Android One, menjadikannya salah satu ponsel murah terbaik tahun 2018.

BACA JUGA :  Resmi Dirilis, Advan G2 Pro Hadirkan RAM 3 GB

Setahun kemudian, Xiaomi memperbarui kolaborasinya dengan Google dengan meluncurkan dua ponsel Android One yakni Mi A2 dan Mi A2 Lite. Kedua ponsel ini memiliki fitur peningkatan yang komprehensif dari Mi A1, dan Xiaomi merencanakan untuk membuat kedua perangkat tersebut tersedia di lebih dari 40 pasar di seluruh dunia.

Perbedaan utama antara kedua ponsel ini – dari sudut pandang estetika – adalah Mi A2 memiliki layar dengan aspek rasio 18:9, dengan Mi A2 Lite menawarkan panel 19:9 dengan notch diatasnya.

Secara internal, Mi A2 didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 660, sedangkan A2 Lite menjalankan Snapdragon 625 yang sudah familiar dijumpai pada ponsel kelas menengah. Di bagian perangkat lunak, kedua perangkat menjalankan Android 8.1 Oreo, dan pengingat bahwa mereka adalah bagian dari Android One berarti mereka akan menjadi salah satu telepon pertama yang akan mendapat pembaruan Android P.

BACA JUGA :  Jelang Pelaksanaan IMEI, Ini Cara Cek Smartphone Resmi Xiaomi di Indonesia

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×