Menu Tutup

Film Baru Kabaneri of the Iron Fortress Rilis Musim Semi 2019

Hai, Medforians!

Kangen dengan kisah Mumei dkk. dalam upaya menumpas gerombolan Kabane, dari anime Kabaneri of the Iron Fortress? Kali ini, bersyukurlah. Karena di tahun 2019, DMM mengumumkan anime Kabaneri of the Iron Fortress akan berlanjut kembali, dalam bentuk film layar lebar. Film ini nantinya berjudul Kōtetsujō no Kabaneri: Unato Kessen (Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato), dan ditayangkan pada musim semi 2019.

Dalam kesempatan tersebut, sutradara Tetsuo Araki juga menyebutkan bahwa cerita dalam film Kabaneri of the Iron Fortress: The Battle of Unato berfokus mengenai Mumei, dan akan bersetting setengah tahun setelah kejadian di serial animenya.

BACA JUGA :  Sah! Power Rangers: Beast Morphers Resmi Tayang 2 Maret di Nickelodeon!

Kabaneri of the Iron Fortress adalah sebuah anime garapan Wit Studio yang mengusung tema “steampunk survival action”. Anime ini berkisah di sebuah pulau bernama Hinomoto, di mana umat manusia melindungi dirinya dalam sebuah benteng yang dari ancaman para makhluk aneh seperti zombie yang dikenal sebagai “Kabane.” Anime ini disutradarai oleh Tetsuo Araki, yang sebelumnya menyutradarai Attack on Titan, sedangkan skrip naskah ditangani oleh Ichiro Okouchi. Desain karakter dibuat oleh Haruhiko Mikimoto, dan Hiroyuki Sawano bertindak menangani musiknya.

Di Jepang sendiri, serial anime yang dikenal dengan judul Kōtetsujō no Kabaneri ini diputar pada tahun 2016.

Sumber: Anime News Network

Baca Juga