Film Terbaru Hibike! Euphonium Tampilkan Teaser dan Tanggal Tayang

Pop Kultur 29 Sep 2018

Hai, Medforians!

Kangen dengan kisah Kumiko Oumae dkk.? Kali ini, Studio Kyoto Animation telah menayangkan video teaser untuk film terbaru dari anime Hibike! Euphonium, yang berjudul Gekijōban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale (Sound! Euphonium The Movie: Oath’s Finale). Film ini merupakan film kedua dari anime Hibike! Euphonium. Selain itu, video teaser sendiri mengumumkan bahwa film kedua ini akan tayang pada tanggal 19 April 2019.

Gekijōban Hibike! Euphonium: Chikai no Finale akan berfokus kisah pada Kumiko Oumae yang telah menjadi siswi kelas 2 SMA, yang akan menjadi senior di klubnya. Ia dan teman-teman kelas dua-nya akan menerima murid-murid baru dari kelas di bawahnya, untuk bergabung ke dalam klub, dimana salah satu anggota baru tersebut adalah Kanade Hisaishi, yang penampakannya sempat terlihat di video teasernya. Kumiko juga akan memimpin klubnya bersama dengan Tomoe Kabe.

Film ini akan kembali disutradarai oleh Tatsuya Ishihara. Naskah akan ditulis oleh Jukki Hanada, dan desain karakter ditangani oleh Shoko Ikeda. Akito Matsuda akan kembali sebagai komposer, dimana Lantis juga ikut berperan dalam music production.

Sementara itu, film pertamanya, Liz to Aoitori (Liz und ein Blauer Vogel/Liz and the Blue Bird) telah ditayangkan pada 21 April lalu, dan berhasil menduduki peringkat ke-11 dengan meraih pendapatan sebesar 53.573.900 yen (sekitar 6,8 miliar rupiah) pada minggu pertama penayangannya. Film ini juga direncanakan mengikuti ajang Annecy International Animation Film Festival 2018.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.