Menu Tutup

Januari 2019, Film Adaptasi Game DreadOut Siap Rilis

Hai, Medforians!

Kabar gembira buat kamu pecinta Game horor DreadOut. Setelah pada Juli lalu diumumkan game DreadOut akan diangkat menjadi film layar lebar, Rumah produksi GoodHouse ID sudah merampungkan produksi filmnya. GoodHouse ID, rumah produksi film yang dipercaya oleh pengembang game Digital Happiness (studio Game pembuat DreadOut) juga meluncurkan video teaser film yang berjudul sama di acara PopCon Asia 2018, Sabtu (22/9).

Dalam acara tersebut, mereka juga mengumumkan jajaran aktris dan aktor yang terlibat di film DreadOut the Movie. Caitlin Halderman dipercaya berperan sebagai Linda yang merupakan karakter utama di gamenya. Kemudian Jefri Nichol, Marsha Aruan, Irsyadillah, Susan Sameh, dan Ciccio Manassero juga turut meramaikan jajaran pemain dengan berperan sebagai teman-teman sekolah Linda yang akan memecahkan misteri Hantu Kebaya Merah seperti di dalam gamenya. Film ini juga melibatkan aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Miller Khan, Hannah Al Rashid, Salvita DeCorte, dan Mike Lucock.

BACA JUGA :  Inilah Judul-Judul Game Baru yang Diumumkan di Nintendo Direct!

DreadOut Movie Teaser.jpg

Dalam produksi ini, Kimo Stamboel selaku sutradara, penulis, merangkap produser film, menggandeng rekan produser Wida Handoyo dan Edwin Nazir untuk mendirikan rumah produksi GoodHouse ID, mereka berkolaborasi merampungkan proyek ini mulai dari penulisan naskah, produksi film, sampai pengembangan bisnisnya. Kimo juga mengakui bahwa ini adalah pengalaman pertamanya dapat mengajak para pemain muda yang sangat berbakat dalam proyek filmnya ini.

“Pemain-pemain kita sangat talented. Ini baru pertama kali gue main sama young actress yang semuda ini. Gue senang banget bisa main sama Caitlin, Jefri,” kata Kimo saat jumpa pers di acara Popcon Asia 2018 pada Sabtu (22/9).

DreadOut the Movie direncanakan tayang di seluruh Indonesia pada bulan Januari 2019. Dalam film ini, akan ada sejumlah karakter baru yang tidak ada di gamenya, dan akan lebih menjelaskan bagaimana Linda bisa terkena berbagai pengalaman mistis.

BACA JUGA :  Ini Dia 10 Heroine Era Heisei Favorit Netizen Jepang!

Film dari adaptasi Game ini juga menjadi yang pertama kali loh, karena sebelumnya belum ada film bergenre horor yang berasal dari adaptasi Game, dan game tersebut buatan lokal. Penasaran? Ditunggu saja guys filmnya tayang.

Sumber:
Kaori Nusantara
Kumparan

Baca Juga