Menu Tutup

Kemono Friends musim ke-2: Penuh Polemik!

Beberapa hari yang lalu, pihak staf dari Kemono Friends merilis PV baru untuk musim ke-2 Kemono Friends. Namun, baru beberapa hari sudah muncul berbagai masalah.

Meskipun dari segi art sudah lebih baik daripada musim pertamanya, sepertinya fans masih belum bisa melupakan perlakuan Kadokawa terhadap Tatsuki. #NoTatsukiNoTanoshii kembali digaungkan, hingga berujung pada jumlah dislike yang cukup besar dalam laman YouTube.

Bisa dilihat bagaimana komentar dari fans.

     

Selain itu juga, terdapat polemik mengenai skrip yang digunakan untuk melakukan audisi pencarian pengisi suara. Skrip tersebut merupakan jiplakan atau plagiasi dari karya orang lain. Tentu penulis skrip merasa dirugikan. Namun, penulis tidak akan mengambil langkah hukum mengingat skrip tersebut sudah dicabut dari situs resmi audisi.

Kemono Friends merupakan anime yang berbasis grafik komputer yang sempat booming dengan “Welcome to Youkoso Japari Park”. Semenjak pemecatan Tatsuki oleh pihak Kadokawa, sepertinya staf KemoFure harus memutar otak agar dapat kembali diterima oleh fans.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×