[#MedForiansJournalism] Rilis PV Terbaru, Sword Art Online Season Ketiga akan Tayang 4 Cour!

MedForians Journalism 17 Sep 2018

Hai, MedForians!

Situs resmi anime “Sword Art Online: Alicization” telah menayangkan PV terbarunya, yang memutar lagu tema “Adamas” yang dinyanyikan LiSA, dan lagu penutup dari Eir Aoi yang berjudul “Iris”. Selain itu, para staf anime tersebut mengumumkan bahwa anime ini akan mengadaptasi keseluruhan dari arc Alicization dengan total tayang sepanjang 4 cour. Alicization arc sendiri merupakan bagian cerita dari volume 9-18 dari Light Novel berjudul Sword Art Online.

Untuk trailer nya silahkan dilihat di video berikut.

Anime ini sendiri akan tayang pada tanggal 6 Oktober. Penayangan awal untuk episode pertama dengan durasi sepanjang satu jam sudah dilakukan tanggal 15 September di Jepang, dan bersamaan ditayangkan juga di Los Angeles. Jajaran staff sendiri disutradarai oleh Manabu Ono, yang juga memimpin A-1 Pictures. Gou Suzuki, Tomoya Nishiguchi, dan Shingo Adachi akan mendesain karakter, sedangkan Yuki Kajiura kembali mengkomposisi musik.

Sekali lagi, seri ini akan menampilkan Yoshitsugu Matsuoka dan Haruka Tomatsu, sebagai pengisi suara dari Kirito dan Asuna. Ai Kayano akan mengambil peran Alice dan Nobunaga Shimazaki akan memainkan peran Eugeo.


Artikel ini dikirim oleh Vicio Rizky Damar

Artikel ini merupakan kiriman pembaca Media Formasi, isi konten yang dimuat pada artikel ini adalah tanggung jawab pengirim.

Ingin artikelmu dimuat juga? Kirimkan langsung ke alamat surel [email protected] dengan subjek: #MedForiansJournalism [spasi] Judul artikel

Tag

MedForians

Ayo kirimkan artikelmu ke Media Formasi sekarang juga, dan berkesempatan untuk dimuat di sini!