[#MedForiansJournalism] Sukeban Games Akhirnya Umumkan Gim Terbarunya yang Bertajuk "N1RV Ann-A"

MedForians Journalism 20 Sep 2018

Hai, MedForians!

Berapakah dari kalian yang mengenal Sukeban Games? Itu loh, yang menciptakan salah satu Visual Novel yang dimana kamu dapat menjadi penyaji bar yang meracik minuman untuk pelangganmu, dengan gaya gambar yang estetik khas vaporwave. Nggak tahu? Segera coba aja sana, salah satu visual novel, yang bahkan saya sebagai seorang yang cenderung tidak menyukai genre visual novel, malah demen dengan gim tersebut. Kalau penasaran, judulnya ialah VA-11 Hall-A: Cyberpunk Bartender Action.

Nah kali ini, mereka telah mengumumkan akan mengeluarkan gim baru mereka, yaitu N1RV Ann-A.

Dilansir dari cuitan Twitter resminya yang sebagai berikut.

https://twitter.com/SukebanGames/status/1042054795236921345

Dari animasi sekilas yang dirilis oleh Sukeban Games, dapat dilihat gaya gambar kali ini lebih menuju ke gaya gambar khas gim PC-98. PC-98 sendiri merupakan lini computer yang populer di Jepang dan diproduksi oleh NEC dari tahun 1982 sampai tahun 2000.

Sukeban Games juga merilis reveal trailer:

N1RV Ann-A masih baru sembilan bulan ini masuk masa pengembangan,  mereka akan merilis gim ini pada tahun 2020 di Steam, PS4, dan Switch


Artikel ini dikirim oleh [email protected].

Artikel ini merupakan kiriman pembaca Media Formasi, isi konten yang dimuat pada artikel ini adalah tanggung jawab pengirim.

Ingin artikelmu dimuat juga? Kirimkan langsung ke alamat surel [email protected] dengan subjek: #MedForiansJournalism [spasi] Judul

Tag

MedForians

Ayo kirimkan artikelmu ke Media Formasi sekarang juga, dan berkesempatan untuk dimuat di sini!