Menu Tutup

ODEX Indonesia Siap Putarkan Live Action Gintama 2

Hai, Medforians!

Para fans anime di Indonesia kembali bersuka cita. Memasuki paruh kedua tahun 2018, ODEX mengumumkan pemutaran film Live Action Gintama 2: Rules are Meant to be Broken (Okite wa Yaburu Tame ni Koso Aru), melalui laman resminya. Salah satu negara yang mendapatkan pemutaran film Live Action Gintama 2, yakni di Indonesia.

Film ini direncanakan akan hadir di di jaringan bioskop CGV Cinemas, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex. Meskipun begitu, ODEX masih belum pasti merilis tanggal penayangan film ini.

Film Live Action Gintama 2 sendiri sudah diputar di Jepang sejak 17 Agustus lalu. Melanjutkan dari film pertamanya yang dirilis tahun lalu, film ini mengangkat dua lakon cerita dari seri komiknya, yaitu “Shinsengumi Crisis” dan “Shogun Reception”. Karakter Tokugawa Shigeshige yang menjadi Shogun ikut diperkenalkan di serialnya. Hingga saat ini, film Gintama 2 telah meraih angka pemasukan yang fantastis, yaitu 3 milyar yen (sekitar 390 milyar rupiah).

BACA JUGA :  Rayakan Pemutaran Hellboy di Jepang, Go Nagai dan Mike Mignola Berkolaborasi

Pemeran-pemeran tokoh di Live Action Gintama 2 masih sama seperti sebelumnya, diantaranya:
1. Shun Oguri sebagai Gintoki Sakata,
2. Masaki Suda sebagai Shinpachi Shimura,
3. Kanna Hashimoto sebagai Kagura,
4. Masami Nagasawa sebagai Tae Shimura,
5. Masaki Okada sebagai Kotaro “Zura” Katsura.

Gintama adalah komik karya Hideaki Sorachi, yang terbit sejak tahun 2004, dan mendapatkan adaptasi serial anime pada tahun 2006. Film live action pertamanya telah diputar di bioskop Jepang pada bulan Juli 2017 serta di Indonesia pada bulan Agustus 2017.

BACA JUGA :  Sambut Seri Terbaru Aikatsu: Aikatsu on Parade!

Berikut ini adalah cuplikan video trailer Gintama 2.

Sumber:
ODEX Indonesia

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×