Perilisan LoveLive! School Idol Festival ALL STARS Ditunda hingga Tahun Depan

Gaming Sep 05, 2018

Hai, MedForians!

Kabar buruk datang dari pengembangan gim dari serial LoveLive! ini. Setelah beberapa waktu lalu tanggal perilisan gim yang mengusung seluruh grup idol dalam franchise LoveLive ini diumumkan untuk dirilis tahun 2018 ini, akun Twitter resmi LoveLive! Staff menyampaikan bahwa perilisan gim ini akan ditunda hingga tahun depan.

Penundaan ini desebabkan oleh beberapa masalah, salah satunya dikarenakan masalah pada pengembangan model tiga dimensi untuk bagian scene Dancing. Ini wajar agar gim penerus LoveLive! School Idol Festival ini benar benar sempurna saat dirilis nantinya.

LoveLive! School Idol Festival ALL STARS adalah gim ritme untuk perangkat mobile yang dikembangkan oleh KLab dan dirilis oleh Bushiroad. Saat ini LLSIFAS masih berada dalam tahap pengembangan, nantinya gim ini akan mengusung grafik 3D seperti gim Idolm@ster. Menariknya, ketiga grup idol dalam franchise LoveLive yakni u’s (Muse), Aqours, dan idol Nijigasaki High School akan hadir dalam gim ini. Oleh karenanya tak heran jika gim ini diberi judul “ALL STARS”.

Hingga Saat ini, sudah ada gim LoveLive! School Idol Festival yang mengusung konsep gim ritme namun tanpa adanya grafik 3D. Gim ini terbilang sukses di pasar internasional dengan rating 4,7 di Apple App Store dan 4,4 di Google Play Store. Gim ini juga sudah diunduh sebanyak lebih dari 1 juta kali di Google Play.

Bagaimana menurutmu? Bagikan pendapatmu di kolom komentar!

Tag

Muhammad Ferdiansyah

Write. Design. Learn. Media/Tech/J-Pop Enthusiast.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.