Menu Tutup

Ujicoba Cross-Platform, PlayStation Kini ‘Bersahabat’ Dengan Konsol Lainnya

Hai MedForians!

Setelah beberapa waktu lalu muncul statement dari CEO Sony – Kenichiro Yoshida yang menolak cross-play karena merasa ‘superior’ dengan konsol miliknya dalam wawancaranya kepada Independent di IFA Trade Show di Berlin, CEO sekaligus President dari anak perusahaannya Sony, yaitu Sony Interactive Entertainment – John Kodera mengumumkan bahwa PlayStation dipastikan akan dukung cross-play dengan Xbox One dan Nintendo Switch.

Tentunya ini menjadi kabar gembira bagi pengguna konsol generasi terkini yang berbeda-beda kini bisa main bersama. Dalam cuitannya di akun Twitter resmi PlayStation, mereka mengumumkan telah membuka masa open beta cross-play untuk game Fortnite, tentunya pihak Xbox menyambut hal tersebut dengan hangat.

Sony akan berusaha untuk mematangkan fitur cross-play ini agar sarana cross-platform antar konsol ini dapat semakin siap dan matang kedepannya, dan semoga hal ini dapat membuat fanboy dari masing masing platform saling berdamai! Bagaimana dengan MedForians, menggunakan salah satu dari konsol ini? Sebarkan yuk agar teman-teman kalian tau!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×