Season Kedua Anime Senran Kagura Ungkap Visual Terbaru dan Tanggal Tayang

Pop Kultur 18 Sep 2018

Hai, MedForians!

Situs resmi anime Senran Kagura Shinovi Master (Senran Kagura Shinovi Master: Tokyo Yōma-hen-), yang merupakan season kedua dari anime Senran Kagura, telah mengungkap visual terbaru dan tanggal tayangnya.

Berikut ini adalah gambar visual terbarunya:

Senran Kagura Shinovi Master

Anime Senran Kagura Shinovi Master sendiri akan tayang pada tanggal 12 Oktober 2018. Tetsuya Yanagisawa dari TNK akan bertindak sebagai sutradara. Komposisi seri dan skripnya akan ditangani Yukinori Kitajima, yang juga menulis cerita season sebelumnya. Junji Goto bersama dengan Tsutomo Miyazawa mendesain karakter dan juga bertugas sebagai kepala sutradara animasi. Produser seri kali ini adalah Kenichirou Takaki, yang juga mendapat julukan “bakunyuu producer”, dan Keisuke Kawai menjadi produser animasi. Seiyuu dan karakter yang hadir masih sama dengan season sebelumnya. Berikut ini sebagian jajaran seiyuu dan karakter:

1. Yumi Hara sebagai Yumi
2. Hisako Kanemoto sebagai Murakumo
3. Kaori Ishihara sebagai Yozakura
4. Ayano Yamamoto sebagai Shiki
5. Hiromi Igarashi sebagai Minori
6. Hitomi Harada sebagai Asuka
7. Asami Imai sebagai Ikaruga

Pada anime kali ini, lagu tema berjudul “Scarlet Master” akan dinyanyikan oleh Sayaka Sasaki, yang juga sempat membawakan lagu tema season sebelumnya. Mia REGINA akan menyanyikan lagu penutup berjudul “Junsei Erotic”.

Sumber:
Anime News Network
Senran Kagura Shinovi Master Official

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.