Setelah Pengumuman Film Adaptasi, Seri Kedua dari DreadOut Rilis di Steam

Gaming Sep 25, 2018

Hai, MedForians!
Masih ingat dengan DreadOut, game horor Indonesia buatan Digital Happiness yang populer beberapa tahun silam? Kini, setelah pengumuman adaptasi dalam film, produksi DreadOut 2 sudah diumumkan di Steam. Melalui laman Twitter, Digital Happiness merilis teaser 1 menit yang menggambarkan gameplaynya.

Dikutip dari The Indonesian Anime Times, DreadOut 2 akan menggunakan Unreal Engine, berbeda dengan DreadOut pertama yang menggunakan Unity.

Digital Happiness juga membeberkan sedikit gameplay dari DreadOut 2 melalui teaser 1 menit mereka. Dikutip dari Duniaku.net, selain menggunakan smartphone untuk berburu hantu, nantinya pemain juga akan bertarung melawan para hantu-hantu tersebut, seperti melawan hantu (menggunakan sebuah pedang?) dalam jarak dekat. Selain itu, Digital Happiness juga menyebutkan bahwa kisah dalam game ini akan berjalan non-linear. Akan banyak NPC yang akan memberimu sidequest dan kesempatan untuk menjelajahi kota kecil tersebut untuk memecahkan misterinya.

Kemampuanmu nantinya juga bisa berubah-ubah dengan cara mengonsumsi roh mereka. Bukan hanya kemampuan, akan tetapi dengan mengalahkan beberapa hantu nantinya kamu juga akan mendapatkan senjata untuk mengalahkan hantu-hantu lainnya.

Dari segi plot kisah sendiri, Digital Happiness masih belum membeberkan apakah kisah dari DreadOut 2akan menyambung kisah prekuelnya dahulu. Alias, apakah kita masih akan memerankan Linda dan kawan-kawan di sini. Yang bisa kita lihat saat ini hanyalah protagonis utama yang juga pelajar SMA dan berambut pendek.

Belum jelas kapan rilis resminya. Tertulis pada situs Steam, tanggal rilisnya masih tertulis “20xx”, yang berarti hingga saat ini, game masih dalam tahap produksi.

Apakah sudah siap untuk berburu hantu lagi dengan berbekal ponsel pintar?

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.